Kapten PSM Optimis Singkirkan Mitra Kukar

Penulis: Dhimas
Sabtu 26 Sep 2015, 11:24 WIB
Kapten PSM Optimis Singkirkan Mitra Kukar

Syamsul Chaeruddin akan menjadi tumpuan lini tengah PSM

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com – Kapten tim PSM Makassar, Syamsul Chaeruddin, bertekad untuk mengalahkan Mitra Kukar pada laga leg kedua Babak  8 Besar Piala Presiden 2015, di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, pada hari (26/9) ini.

Syamsul  bertekad ingin membalas kekalahan 1-0 pada leg pertama (19/9) lalu, sekaligus membawa Juku Eja lolos ke babak semi-final. Syamsul pun mengungkapkan misi khusus yang diusung timnya pada laga nanti.

 

"Kami harus balas dendam atas kekalahan pada leg pertama. Mencetak gol banyak adalah misi kami untuk mengamankan satu tiket menuju babak semi-final," ujar Syamsul Chaeruddin, seperti yang dilansir Goal.

 

Menurutnya, seluruh pemain PSM saat ini begitu percaya diri mampu mengembalikan keadaan. Apalagi seluruh skuad PSM telah bertekad, bahwa kemenangan atas Mitra Kukar adalah harga mati.

 

"Kami akan memperlihatkan permainan ciri khas kami, kemenangan adalah harga mati yang harus didapatkan. Kami mohon dukungan semua pihak, pertandingan ini akan menjadi penentuan saya dan rekan-rekan pada turnamen Piala Presiden," jelas kapten tim PSM tersebut.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kapten-psm-optimis-singkirkan-mitra-kukar
1305  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini