Kapten Feyenoord Ungkap Sosok Seperti Apa Arne Slot

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 25 Mei 2024, 19:15 WIB
Kapten Feyenoord Ungkap Sosok Seperti Apa Arne Slot

Arne Slot and Gernot Trauner via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kapten Feyenoord, Gernot Trauner mengungkapkan sosok seperti apa Arne Slot menjelang musim debutnya sebagai pelatih kepala Liverpool.

Slot, yang akan resmi mulai bekerja di Liverpool pada 1 Juni, telah tiba di Merseyside untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya.

Trauner, yang bermain di bawah asuhan Slot di Feyenoord, menggambarkan pelatih asal Belanda tersebut sebagai seorang pemimpin yang visioner, penuh dedikasi, dan sangat fokus pada pengembangan taktik serta kerja sama tim.

Menurut Trauner, Slot memiliki kemampuan untuk memotivasi para pemainnya dan membangun atmosfer tim yang positif, sesuatu yang diyakini akan sangat bermanfaat bagi Liverpool di musim mendatang.

Arne Slot meninggalkan klub Belanda itu setelah tiga musim yang sukses, dan diberi tugas besar untuk menggantikan sosok legendaris seperti Jurgen Klopp.

"Dia adalah faktor yang sangat penting bagi saya untuk datang ke Feyenoord dan selalu mengandalkan saya," kata Trauner kepada Flashscore.

"Dia adalah seorang spesialis yang luar biasa dan memiliki ide-ide luar biasa dalam hal penguasaan bola dan penempatan posisi. Banyak detail dalam berlari dan mengoper.

"Tidak ada jalan keluar tanpa ide di baliknya. Ia mencoba menggerakkan lawan dan mencari ruang terbuka.

"Dia memiliki pemahaman yang baik tentang apa yang harus dia sampaikan kepada tim dalam rapat, bagaimana dia harus memperlakukan orang lain, dan apakah dia harus menggelitik seseorang.

"Dia berada pada level yang sangat-sangat tinggi. Saya pasti bisa membayangkan segalanya juga akan berjalan baik baginya di Premier League."

Artikel Tag: Feyenoord, Liverpool, Arne Slot

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kapten-feyenoord-ungkap-sosok-seperti-apa-arne-slot
1957  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini