Kane Dinilai Eks Liverpool Sebagai Striker yang 'Sangat Diremehkan'

Penulis: Dwi Prima
Kamis 09 Jun 2022, 06:23 WIB
Kane Dinilai Eks Liverpool Sebagai Striker yang 'Sangat Diremehkan'

Harry Kane / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan bek Liverpool asal Spanyol yakni Jose Enrique, memuji striker Tottenham yang 'sangat diremehkan', Harry Kane.

Penyerang berusia 28 tahun itu menjadi pemain Inggris kedua yang mencetak 50 gol internasional. Dia mengkonversi penalti untuk merebut hasil imbang 1-1 bagi negaranya melawan Jerman pada Selasa (07/06) untuk mencapai tonggak sejarah ini.

Sebagai salah satu penyerang tengah terkemuka di dunia sepak bola, penyerang Tottenham telah dikaitkan dengan kepindahan dari London utara selama beberapa tahun. Meskipun mengalami awal yang lambat untuk musim terbaru, superstar Tottenham berhasil mencetak 27 gol dan memberikan 10 assist dalam 50 penampilannya sepanjang musim.

Enrique memposting daftar pencetak gol terbanyak Inggris melalui cerita Instagram, menunjukkan bahwa pencetak gol terbanyak Wayne Rooney, yang mencetak 53 gol dalam 120 pertandingan, sementara Kane telah mengklaim 50 gol dalam 71 penampilan.

Eks Liverpool juga memposting keterangan dengan foto di mana dia menyatakan: "Kadang-kadang Harry sangat diremehkan karena dia bermain untuk Tottenham dan tidak memenangkan trofi apa pun. Tapi, bagi saya, salah satu striker terbaik di dunia. Dia memiliki segalanya. Saya berharap dia ada di LFC."

Bek sayap Newcastle Kieran Trippier telah lama menjadi rekan setim internasional Kane. Dia juga bermain bersama Kane selama hari-harinya di Tottenham di bawah Mauricio Pochettino.

Tripper mengklaim dia merasa 'hak istimewa' untuk bermain bersama penyerang kelas dunia.

"Dia spesial dan saya merasa terhormat telah bermain dengannya untuk klub dan negara. 50 gol luar biasa. Dia adalah seorang profesional dan pemimpin hebat. Hanya ada beberapa gol lagi untuk Harry (sampai dia memecahkan rekor Rooney)," katanya.

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kane-dinilai-eks-liverpool-sebagai-striker-yang-sangat-diremehkan
623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini