Kalahkan West Ham, Kevin De Bruyne Puji Penampilan Man City

Penulis: Demos Why
Senin 08 Agu 2022, 16:23 WIB
Playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne.

Kevin De Bruyne. (Foto: Julian Finney)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh timnya saat tandang ke markas West Ham United tadi malam. De Bruyne memuji penampilan The Cityzens yang mampu tampil mendominasi.

Manchester City mencatatkan start yang sangat mulus pada pertandingan pekan pertama Premier League musim 2022/23. Pasalnya saat mereka tandang ke markas West Ham United di London Stadium, Minggu (7/8) malam WIB, The Cityzens berhasil menumbangkan tuan rumah dengan skor meyakinkan 2-0 berkat brace Erling Haaland.

Sesaat setelah laga usai, Kevin De Bruyne lantas memberikan komentarnya. Bintang asal Belgia itu memuji penampilan apik yang ditunjukkan oleh rekan-rekannya.

"Selalu sulit saat harus datang ke sini dan saya pikir kami bermain sangat bagus pada pertandingan pertama," ujar De Bruyne seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami membuat beberapa kesalahan, tapi saya pikir kami mampu menunjukkan penampilan yang bagus pada pertandingan pertama."

Pada kesempatan yang sama, De Bruyne juga memuji penampilan Haaland yang menjadi pahlawan kemenangan bagi timnya. Meski demikian, De Bruyne menegaskan bahwa dirinya akan tetap memberikan umpan terbaiknya baik bagi Haaland atau Julian Alvarez.

"Siapa pun yang akan bermain di lini depan, Erling atau Julian [Alvarez], saya akan mencoba untuk menemukan mereka" pungkasnya.

Artikel Tag: Kevin De Bruyne, Manchester City, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalahkan-west-ham-kevin-de-bruyne-puji-penampilan-man-city
920  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini