Kalahkan Man City, Jurgen Klopp Minta Liverpool Terus Bekerja Keras

Penulis: Depe Ptr
Kamis 05 Apr 2018, 18:38 WIB
Kalahkan Man City, Jurgen Klopp Minta Liverpool Terus Bekerja Keras

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Jurgen Klopp memperingatkan Liverpool bahwa mereka harus "bekerja keras" untuk lolos ke semifinal Liga Champions meski mengalahkan Manchester City dengan skor 3-0 di leg pertama babak perempat final di Anfield pada Rabu malam kemarin (04/04).

City tidak mampu berbuat banyak di awal laga melawan Liverpool yang sedang bagus-bagusnya, setelah mereka mencetak tiga gol dalam 31 menit permbukaan laga di Anfield.

“Kami mengalahkan tim terbaik di dunia jadi itu kinerja yang sangat bagus,” kata Klopp. “Dalam kompetisi ini, ini tentang pergi ke babak berikutnya, dan kami belum berada di babak berikutnya. Mari kami mulai membicarakannya setelah pertandingan berikutnya.”

“Kami benar-benar harus bekerja di sana (Etihad) seperti berada di neraka. Bertahun-tahun lalu, saya bermain dengan Dortmund di Real Madrid dan kami kalah 3-0. Setelah itu, semua orang mengatakan kepada saya itu sudah selesai.”

“Saya benar-benar marah ketika mereka mengatakannya. Di kandang, kami menang 2-0 dengan enam atau tujuh perubahan dalam tim dan semua orang yang melihat pertandingan itu tahu kami seharusnya menang 5-0, 100 persen, tanpa bayangan keraguan. Saya tahu hal-hal ini bisa terjadi.”

“Hari ini, kami unggul 3-0 pada babak pertama dan tidak ada orang di ruang ganti yang menari di sekitar dan merayakan hasil babak pertama. Sekarang situasinya sama. Pertandingan ini akan berlangsung 190 menit atau lebih, itu saja.”

City, yang sudah kian dekat mengamankan gelar liga, tidak mampu membuat tembakan mengenai sasaran di Anfield, meski performa mereka membaik di babak kedua.

“Babak pertama brilian. Itulah bagaimana sepak bola seharusnya tampil,” tambah Klopp. “Kami tahu tentang kualitas City tetapi juga tentang kualitas kami. Kami sangat aktif di semua bagian permainan, sempurna dalam mencari ruang, sangat hidup dalam menutup celah.”

Artikel Tag: Liga Champions 2018, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalahkan-man-city-jurgen-klopp-minta-liverpool-terus-bekerja-keras
775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini