Kalah Lawan Roma, Stefano Pioli: Tidak Menunjukkan Milan Sejati

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 14 Apr 2024, 01:45 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menegaskan jika penampilan melawan AS Roma tidak menunjukkan kualitas rossoneri yang sebenarnya, dari segi penampilan.

Setelah kekalahan atas AS Roma di San Siro, pelatih Stefano Pioli berbicara kepada media tentang pertandingan dan apa yang ia katakan kepada para pemainnya di ruang ganti setelah mengalami kekalahan yang cukup meyakinkan.

Kepada MilanNews, Pioli mengaku tidak terkejut dengan penampilan giallorossi di bawah asuhan Daniele De Rossi, dan menilai jika pertandingan tersebut tidak mencerminkan dari kualitas Milan yang sebenarnya.

"Itu [perubahan strategi Roma] tidak mengejutkan kami, mereka hanya mengubah sektor sayap dengan memainkan El Shaarawy yang melakukan apa yang biasanya dia lakukan di sisi kiri, ke sisi kanan.” ujar Pioli.

“Di babak pertama, kami tidak begitu tajam, begitu jernih tanpa bola, kami tidak agresif. Bagaimanapun juga itu bukanlah permainan terbaik yang bisa ditampilkan kami dari segi kualitas dan intensitas."

"Anda akan menjadi agresif ketika jaraknya tepat. Saya pikir tim ini terlalu lengah, tetapi tidak dengan keberanian dan jarak yang tepat yang kami butuhkan. Pendakiannya terjal karena levelnya telah meningkat,”

“Namun saya yakin tim bisa bermain di level yang lebih tinggi dan jika kami bermain di level tersebut, kami memiliki peluang untuk bermain. Itulah yang saya katakan kepada tim setelah pertandingan."

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalah-lawan-roma-stefano-pioli-tidak-menunjukkan-milan-sejati
2257  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini