Kakuta Dukung Varane Sebagai Kapten Real Yang Baru

Penulis: Robin
Jumat 19 Jun 2015, 15:59 WIB
Kakuta Dukung Varane Sebagai Kapten Real Yang Baru

Raphael Varane (Dean Mouhtaropoulos/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Menurut Pemain sayap Sevilla, Gael Kakuta, Raphael Varane memiliki semua atribut untuk menjadi kapten Real Madrid di masa mendatang.


Spanyol -Raphael Varane adalah salah satu bek paling bernilai tinggi di Eropa, meskipun ia sering menjadi pemain kedua dibelakang Pepe dan Sergio Ramos dalam pertandingan-pertandingan besar El Real.


Hal itu telah menimbulkan spekulasi bahwa pemain berusia 22 tahun itu mungkin akan mengejar peluang di klub lain.


Pemain internasional Prancis, Varane, telah menjadi kapten termuda dalam timnas negaranya, ketika memimpin rekan-rekannya dalam kemenangan 3-0 atas Armenia Oktober lalu.


Dan Kakuta, yang juga pernah bermain bersama Varane di Lens, telah mendukung mantan rekan setimnya itu untuk menjadi kapten di Santiago Bernabeu.


"Varane memiliki semua atribut yang dibutuhkan untuk menjadi kapten masa depan Real Madrid," kata Kakuta, yang telah menandatangani kontrak empat tahunnya dengan Sevilla pada hari Kamis (18/06).


"Aku tahu dia pemain yang baik ketika kita mulai bersama di Lens, kita akan duduk di samping satu sama lain saat perjalanan tim. Kami berdua berasal dari Lille dan meskipun ia sedikit lebih muda dari saya, saya sudah mendengar banyak hal baik tentangnya.”


Foto dan sumber: Managingmadrid.com

 

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kakuta-dukung-varane-sebagai-kapten-real-yang-baru
678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini