Kabar Terkini Skuat Lazio Jelang vs Bologna di Stadio Olimpico

Penulis: Vina Enza
Minggu 14 Agu 2022, 17:06 WIB
Prakiraan line up Lazio vs Bologna

Lazio vs Bologna (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio akan memulai kompetisi Serie A musim 2022/23 dengan melakoni pertandingan berat di laga pembuka melawan Bologna yang akan berlangsung Minggu (14/08) malam waktu setempat di Olimpico. Maurizio Sarri telah menyiapkan skuat terbaiknya untuk meladeni perlawanan pasukan Sinisa Mihajlovic.

Maurizio Sarri hanya memiliki satu pemain yang absen dikarenakan cedera untuk menghadapi pertandingan tersebut setelah winger asal Spanyol, Pedro harus menepi karena cedera pergelangan kaki. Cederanya tidak tergolong parah sehingga hanya membuat juara Piala Dunia 2020 tersebut absen lama, namun sebagai tindakan pencegahan ia tidak akan memperkuat Lazio saat menjamu Bologna.

Sementara itu defender anyar, Nicolo Casale akan absen karena menjalani skorsing satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning di musim lalu. Sedangkan para pemain lainnya nampak bugar dan sehat, beberapa pemain baru bisa menjadi starter untuk kali pertama bagi Biancocelesti dan kandidatnya termasuk Luis Maximiano, Mario Gila dan Marcos Antonio.

Sarri dikabarkan memiliki beberapa keraguan menjelang pertandingan tersebut dimulai dari lini tengah, ia masih harus menentukan untuk menurunkan Marcos Antonio atau Danilo Cataldi sebagai gelandang bertahan, dan di samping mereka, Toma Basic memiliki kesempatan untuk menjadi starter dibandingkan Luis Alberto, keraguan terakhir adalah memilih antara Patric atau pemain anyar Mario Gila sebagai bek tengah.

Berikut prakiraan line-up The Aquile

 Lazio (4-3-3): Maximiano; Lazzari, Patric, Romagnoli, Marusic; Milinkovic-Savic, Marcos Antonio, Toma Basic; Felipe Anderson, Immobile, Zaccagni.

Artikel Tag: Lazio, Bologna, Maurizio Sarri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-terkini-skuat-lazio-jelang-vs-bologna-di-stadio-olimpico
950  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini