Kabar Terkini Skuat Lazio dan Empoli Jelang Duel di Olimpico

Penulis: Vina Enza
Minggu 08 Jan 2023, 09:26 WIB
Lazio

Skuat Lazio berlatih jelang vs Empoli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lazio akan berusaha bangkit di pertandingan kedua Serie A di 2023 ini saat menjamu Empoli pada pertandingan yang akan berlangsung pada Minggu (08/01) malam WIB di Stadio Olimpico. Maurizio Sarri menyambut kembalinya salah satu gelandang andalan timnya, Luis Alberto.

Lazio akan menjamu Empoli di lanjutan Serie A yang berlangsung Minggu malam WIB, tuan rumah berbekal skuat yang hampir lengkap satu-satunya yang menjadi kekhawatiran Maurizio Sarri adalah defender Mario Gila yang masih diragukan karena mengalami cedera kaki ringan. Sedangkan Luis Alberto kabarnya akan kembali dalam skuat setelah absen saat timnya dikalahkan Lecce dan Manuel Lazzari terancam absen di laga selanjutnya karena akumulasi kartu kuning.

Tim tamu Empoli tidak bisa mengandalkan Mattia Destro yang harus absen karena cedera pergelangan kaki dan pemain pinjaman Biancocelesti, Jean-Daniel Akpa Akpro juga absen di laga tersebut karena skorsing. Liam Henderson dan Razvan Marin juga terancam skorsing jika diganjar kartu kuning di laga tersebut.

Maurizio Sarri kemungkinan akan menjadikan Matias Vecino sebagai starter di lini tengah dan Felipe Anderson akan menggantikan Pedro di sayap kanan, sedangkan susunan pemain lainnya nampaknya tidak akan berubah dari yang dimainkan saat dikalahkan Lecce Rabu lalu.

Tim tamu juga tidak akan membuat kejutan besar dalam susunan pemain mereka untuk menghadapi pertandingan melawan The Aquile, dengan menurunkan para pemain reguler seperti Francesco Caputo, Nicolas Haas dan Fabiano Parisi sebagai starter.

Prakiraan Line-Up

Lazio (4-3-3): Provedel; Lazzari, Casale, Romagnoli, Marusic; Milinkovic-Savic, Cataldi, Vecino; Felipe Anderson, Immobile, Zaccagni.

Empoli (4-3-1-2): Vicario; Stojanovic, Ismajli, Luperto, Parisi; Haas, Marin, Bandinelli; Baldanzi; Caputo, Satriano.

Artikel Tag: Lazio, Empoli, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-terkini-skuat-lazio-dan-empoli-jelang-duel-di-olimpico
522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini