Juventus Siap Bahas Perpanjangan Kontrak Nicolo Fagioli

Penulis: Rei Darius
Senin 01 Agu 2022, 20:00 WIB
Nicolo Fagioli

Nicolo Fagioli akan segera mendapatkan perpanjangan kontrak dari Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus kabarnya sudah siap untuk menemui perwakilan Nicolo Fagioli pada pekan ini untuk membahas perpanjangan kontrak sang gelandang muda.

Masa depan pemain berusia 21 tahun tersebut masih belum menentu karena masa baktinya akan segera habis di musim panas tahun depan.

Fagioli baru kembali masa pinjamannya bersama Cremonese di Serie B yang berjalan dengan gemilang karena mengantarkan tim berjuluk Le Tigri itu meraih tiket promosi ke Serie A.

Pada awalnya, Juventus dikabarkan ingin meminjamkan Fagioli lagi, kali ini ke tim Serie A demi memberikan menit bermain reguler kepadanya. 

Namun, sang gelandang menolak untuk memperpanjang kontrak jika hanya dihabiskan sebagai pemain pinjaman saja pada musim ini.

Kendati begitu, Si Nyonya Tua nampaknya berubah pikiran setelah gelandang tim nasional Italia U-21 tampil memesona selama ikut dalam tur pramusim di Amerika Serikat bulan Juli lalu.

Menurut kabar dari Calciomercato, Juve sudah mengontak perwakilan Fagioli untuk membahas kemungkinan memperpanjang kontraknya dan pertemuan bisa berjalan dengan lekas di pekan ini.

Lebih lanjut menurut kabar dari media asal Italia tersebut, Nicolo Fagioli bakal diikat kontrak berdurasi empat tahun.

Bianconeri juga disebutkan berencana untuk menaikkan gaji sang gelandang belia untuk menegaskan betapa penting perannya dalam tim.

Seiring dengan cederanya Paul Pogba, Fagioli nampaknya akan mendapatkan menit bermain yang lebih banyak pada musim kompetisi 2022/2023 ini.

Artikel Tag: Nicolo Fagioli, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-siap-bahas-perpanjangan-kontrak-nicolo-fagioli
1382  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini