Juventus Segera Ikat Kenan Yildiz dengan Kontrak Jangka Panjang

Penulis: Rei Darius
Selasa 16 Apr 2024, 11:30 WIB
Kenan Yildiz

Kenan Yildiz bakal diberikan kontrak baru oleh Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Berbagai kabar dari Italia mengabarkan bahwa Kenan Yildiz akan segera menandatangani kontrak jangka panjang dengan Juventus sekaligus mengganti agennya.

Sang penyerang timnas Turki tersebut akan berulang tahun yang ke-19 pada bulan depan, dan dia baru menandatangani perpanjangan kontrak pada Agustus 2023 lalu.

Masa bakti terkininya baru akan habis pada Juni 2027 mendatang. Namun, menyusul performa gemilangnya pada musim ini, Kenan Yildiz pun diwartakan bakal mendapatkan kontrak baru.

Yildiz sukses mencetak tiga gol dari 22 pertandingan di Serie A. Ini baru merupakan musim debutnya di kasta tertinggi sepak bola Italia setelah bergabung dari Bayern Munich pada 2022 dan bermain untuk tim Next Gen yang berlaga di Serie C pada 2022/2023 lalu.

Menurut klaim jurnalis Fabrizio Romano, sebuah kontrak baru telah disepakati yang akan mengikat Yildiz hingga musim panas 2028 mendatang.

Dalam kesepakatan anyar, sang penyerang keturunan Jerman tersebut akan mendapatkan kenaikan gaji. Namun, Tuttosport menyebut bahwa kesepakatan tersebut akan berlaku hingga Juni 2029.

Lebih lanjut, ROmano menyebut bahwa segera setelah penandatanganan, Yildiz akan segera berpisah dengan agensi Leaderbrocks yang kini mewakilinya.

Tuttosport meyakini bahwa Juventus menginginkan Yildiz sebagai sosok penting dalam skuat baru nantinya. Dia bahkan diperkirakan akan mendapatkan nomor keramat 10, yang mana pernah dipakai oleh para legenda sekelas Alessandro Del Piero, Paulo Dybala, dan Michele Platini.

Artikel Tag: Kenan Yildiz, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-segera-ikat-kenan-yildiz-dengan-kontrak-jangka-panjang
332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini