Juventus Saingi Barcelona untuk Dapatkan Jasa Memphis Depay

Penulis: Rei Darius
Selasa 27 Apr 2021, 22:45 WIB
Memphis Depay kabarnya menjadi incaran Juventus.

Memphis Depay masuk dalam daftar belanja Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus kabarnya ikut dalam perburuan bintang asal Belanda, Memphis Depay, yang bisa digaet secara gratis setelah kontraknya habis bersama Olympique Lyon pada musim panas ini.

Sang penyerang berusia 27 tahun itu telah menunjukkan performa yang gemilang di Ligue 1 sejak meninggalkan Manchester United pada musim dingin 2017, namun kontraknya bakal segera kadaluarsa pada Juni nanti.

Setelah mencatatkan 74 gol dari 175 pertandingan di semua ajang bersama Lyon, termasuk 18 gol di antaranya dari 34 penampilan di Ligue 1 pada musim ini, Memphis Depay bakal hengkang pada musim panas mendatang.

Barcelona sudah lama dikaitkan dengan mantan bintang PSV Eindhoven ini, karena pelatih Ronald Koeman yang memiliki rekam jejak bagus ketika mengasuhnya di tim nasional Belanda pada tahun 2018 hingga 2020 lalu.

La Blaugrana sudah mengincarnya sejak musim panas tahun lalu, namun karena krisis finansial yang disebabkan oleh pandemi virus corona, maka mereka pun menundanya, menunggu hingga kontrak Depay habis agar bisa direkrut secara gratis.

Namun menurut Calciomercato,Juventus juga ikut dalam perburuan. Direktur Fabio Paratici kabarnya sudah mengajukan sejumlah pertanyaan tentang kesediaannya untuk mendarat di Allianz Stadium.

Kabar tersebut mengklaim bahwa Depay menjadi salah satu pemain incaran utama bagi Juve, namun meraih tiket lolos ke Liga Champions bakal menjadi penentu yang sangat penting untuk menggaet pemain besar sepertinya.

Di sisi lain, selain memiliki Koeman sebagai nilai plus pembujuk Depay, Barcelona juga hampir pasti meraih tiket ke Liga Champions, bahkan menjuarai La Liga pada musim ini.

Artikel Tag: Memphis Depay, Juventus, Lyon, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-saingi-barcelona-untuk-dapatkan-jasa-memphis-depay
815  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini