Juventus Punya Kesepakatan dengan Leandro Paredes, Tapi...

Penulis: Rei Darius
Jumat 12 Agu 2022, 01:30 WIB
Leandro Paredes

Leandro Paredes masih belum menyelesaikan transfer ke Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis Fabrizio Romano mengklaim bahwa Leandro Paredes telah mencapai kesepakatan personal untuk gabung Juventus, namun transfernya masih belum bisa terlaksana karena hingga saat ini.

Selain kesepakatan personal, Bianconeri tentunya perlu bersepakat dengan Paris Saint-Germain selaku klub pemilik dari sang gelandang tim nasional Argentina.

Paredes menunggu kedua klub untuk mencapai kesepakatan agar dia bisa segera terbang ke Turin, dan Romano melaporkan bahwa negosiasi masih berjalan pada saat ini.

Namun demikian, sang pewarta asal Italia mencatat bahwa Juve ingin menjual setidaknya salah satu gelandang tak teringinkan dari skuat Massimiliano Allegri, di antara Adrien Rabiot dan Arthur Melo.

Rabiot pada saat ini sedang diburu oleh Manchester United, dan Si Nyonya Tua telah mencapai kesepakatan perihal mahar dengan nilai sekitar 17 juta euro. Namun kesepakatan personal masih belum diraih karena ada rintangan dari sang agen yang merupakan ibu dari pemain timnas Prancis itu sendiri, Veronique Rabiot.

Permintaannya yang tinggi membuat kesepakatan terganjal, dan karena itu transfer eks gelandang PSG tersebut masih alot hingga saat ini.

Sementara itu, Arthur masih sepi peminat hingga kini, setelah Valencia nampaknya telah menyerah untuk mengamankan transfer peminjaman karena gajinya yang terlampau tinggi.

Los Che telah beralih kepada Nico Gonzalez dari Barcelona, dan karena itu Juve perlu mencari klub peminat baru untuk melepas Arthur pada musim panas ini.

Artikel Tag: Leandro Paredes, Juventus, Adrien Rabiot, arthur melo, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-punya-kesepakatan-dengan-leandro-paredes-tapi
1087  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini