Juventus Permanenkan Roberto Pereyra

Penulis: Robin
Rabu 24 Jun 2015, 15:46 WIB
Juventus Permanenkan Roberto Pereyra

Pereyra telah menjadi permanen di Turin setelah melalui masa pinjaman dari Udinese. (Foto: Football365.com)

Ligaolahraga.com -

Juventus telah memilih untuk menggunakan opsi dalam kontrak pinjaman Roberto Pereyra untuk membeli gelandang Argentina tersebut secara permanen dari Udinese.


Serie A, Italia, Ligaolahraga.com –Robert Pereyra bergabung dengan Juve musim panas lalu dengan status pinjaman dari Udinese dan telah menikmati kampanye mengesankan dengan mencetak empat gol di 35 penampilan liganya untuk membantu Sang Raksasa Turin memenangkan Scudetto mereka.


Pemain berusia 24 tahun tersebut dilaporkan telah menandatangani kontrak empat tahunnya dengan Juventus.


Sebuah pernyataan dari Juventus menyebutkan: "Juventus Football Club mengumumkan bahwa Roberto Maximiliano Pereyra telah bergabung dengan klub secara permanen dari Udinese, dengan biaya pra-kontrak yang telah ditentukan sebesar 14 juta Euro (£ 10 juta Poundsterling) dan akan dibayar penuh dalam tiga tahun."


"Jumlah ini bisa meningkat dengan lebih dari 1.5 juta Euro (1,1 juta Poundsterling) jika Pereyra berhasil mencapai target yang telah ditentukan klub hingga 30 Juni 2020. Pemain ini telah menandatangani kontraknya hingga 30 Juni 2019."


Pemain internasional Argentina ini sempat bergabung dengan Udinese empat tahun lalu dari River Plate dan telah membuat 84 penampilan sebelum bergabung dengan Juve setahun lalu.

 

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-permanenkan-roberto-pereyra
796  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini