Juventus Naikkan Permintaan Harga untuk Dusan Vlahovic

Penulis: Rei Darius
Jumat 09 Feb 2024, 10:00 WIB
Dusan Vlahovic

Harga pasaran Dusan Vlahovic meningkat (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus kabarnya menaikkan permintaan harga Dusan Vlahovic menjadi 90 juta euro menyusul warta bahwa Chelsea dan Atletico Madrid masih tertarik kepadanya.

The Blues dan Los Rojiblancos telah memperlihatkan minat terhadap Dusan Vlahovic sejak musim panas tahun lalu, namun akhirnya enggan mengambil langkah untuk menebusnya dari Juve yang memasang harga sekitar 80 juta euro.

Kini, menurut kabar dari TuttoJuve, Juventus telah menaikkan permintaan harga untuk sang penyerang berusia 24 tahun menjadi 90 juta euro, menyusul kabar bahwa Chelsea dan Atletico Madrid masih tertarik terhadapnya.

Penampilan sang bomber asal Serbia telah meningkat belakangan ini, setelah mencetak tujuh gol dan sebuah assist dari tujuh penampilan terakhir di Serie A.

Kabar terkini dari Italia, sebagaimana dilansir dari Football-Italia, mengatakan bahwa Bianconeri ingin memperpanjang masa bakti Vlahovic, mengingat dalam kesepakatan yang ada pada saat ini, gaji sang striker akan meningkat dari semula 8 juta euro menjadi 12 juta euro per musim.

Menurut kabar dari Tuttomercatoweb, Si Nyonya Tua bisa meningkatkan upah sang striker menjadi 10 juta euro termasuk bonus, dengan memperpanjang masa baktinya hingga 2028 atau 2029.

Juve menggaet Vlahovic dari Fiorentina pada musim dingin 2022 lalu dengan harga 80 juta euro dengan kontrak yang berlaku hingga Juni 2026 mendatang.

Dalam wawancara terkininya bersama Bein Sports, Vlahovic mengatakan dengan bersikeras bahwa dirinya bahagia di Juve dan mengindikasikan keinginan bertahan.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Juventus, Chelsea, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-naikkan-permintaan-harga-untuk-dusan-vlahovic
3631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini