Juventus Mungkin Akan Boyong Ozil

Penulis: Rei Darius
Jumat 10 Jul 2015, 19:35 WIB
Juventus Mungkin Akan Boyong Ozil

Mesut Ozil masuk radar Juventus musim panas ini (foto: independent)

Ligaolahraga.com -

Raksasa Italia, Juventus tak henti-hentinya dikaitkan dengan nama-nama besar di bursa transfer ini, setelah sebelumnya dikabarkan sedang mengincar Oscar dari Chelsea dan Isco dari Real Madrid. Kini giliran Mesut Ozil yang jadi target transfer.

ITALIA, LIGAOLAHRAGA.COM - Playmaker Arsenal, Mesut Ozil disebut-sebut tengah dalam pantauan Bianconeri musim panas ini. Namun ia perlu menunggu Juventus melakukan penjualan terlebih dulu sebelum dapat menjejakan kaki di rumput Juventus Stadium. Bianconeri memang tengah mencari playmaker baru untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Andrea Pirlo yang hengkang ke New York City FC belum lama ini. Sejauh ini mereka telah menemukan beberapa nama yang menjadi incaran namun seperti Oscar dari Chelsea, Isco Alarcon dari Real Madrid serta Mario Goetze dari Bayern Munich.

Dilansir oleh tuttosport bahwa Ozil telah menarik perhatian raksasa Turin untuk merekrutnya, namun untuk itu sang nyonya tua perlu menjual salah satu pemain bintangnya terlebih dahulu, yakni Paul Pogba dan Arturo Vidal agar dapat memenuhi permintaan harga sebesar 40 juta euro.

Jika transfer ini terlaksana maka playmaker asal Jerman berusia 26 tahun ini akan bereuni dengan mantan karibnya di Real Madrid, Sami Khedira yang juga adalah rekannya di Tim Nasional Jerman dan pernah meraih trofi Piala Dunia bersama-sama tahun lalu. Khedira sebelumnya sudah menandatangani kontrak berdurasi 4 tahun bersama Bianconeri setelah Los Blancos ogah untuk memperpanjang masa baktinya di Santiago Bernabeu.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-mungkin-akan-boyong-ozil
1489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini