Juventus Mulai Dekati Atalanta untuk Gaet Luis Muriel

Penulis: Rei Darius
Sabtu 06 Agu 2022, 06:00 WIB
Luis Muriel

Luis Muriel kembali dikaitkan dengan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Striker Atalanta, Luis Muriel, kembali dikaitkan dengan kemungkinan untuk pindah ke Juventus, seiring dengan kesulitan Si Nyonya Tua untuk menggaet kembali Alvaro Morata.

I Bianconeri memilih untuk memulangkan Morata ke Atletico Madrid pada musim panas ini karena tak bersedia mengeluarkan mahar 35 juta euro untuk mengaktifkan opsi untuk mempermanenkannya.

Juventus hanya bersedia menebus sang striker timnas Spanyol seharga 20 juta euro, namun Los Rojiblancos menolak untuk bernegosiasi.

Beberapa nama penyerang top Eropa sudah pernah muncul dalam daftar incaran, dan Luis Muriel kembali dikaitkan dengan Si Nyonya Tua.

Kontrak penyerang timnas Kolombia itu bersama Atalanta hanya akan berlaku hingga Juni 2023 mendatang, dan dia sudah menunjukkan bahwa dirinya bisa menjadi sosok pengubah permainan jika diturunkan di tengah laga, bahkan terbukti di panggung Liga Champions.

Menurut klaim dari Calciomercato, negosiasi di antara kedua klub berjalan dengan cukup baik, namun Juve menganggap bahwa permintaan harga 15 juta euro yang dipatok oleh La Dea terlalu mahal untuk pemain yang sudah berusia 31 tahun.

Luis Muriel adalah pemain kawakan di Serie A, dengan jumlah penampilan 280 pertandingan untuk Udinese, Lecce, Sampdoria, Fiorentina, dan Atalanta. Dia melesakkan total 98 gol dan 48 assist dalam prosesnya.

Pada musim lalu, Muriel masih berpartisipasi dalam penciptaan 14 gol dan 10 assist dari 39 pertandingan resmi untuk La Dea di semua ajang.

Artikel Tag: Luis Muriel, Juventus, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-mulai-dekati-atalanta-untuk-gaet-luis-muriel
1520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini