Juventus Mendekat, Milan Khawatir Kehilangan Romagnoli

Penulis: Nur Afifah
Rabu 24 Nov 2021, 09:03 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan mulai khawatir kehilangan bek tengah Alessio Romagnoli dengan status bebas transfer mengingat Juventus tampaknya mulai mendekatinya.

Rossoneri telah menemui agen Mino Raiola beberapa waktu lalu di Casa Milan untuk membahas masa depan Romagnoli menyusul kontraknya akan berakhir pada penghujung musim ini. Pihak klub telah membayar 25 juta euro atau Rp400 miliar saat merekrutnya dari rival Serie A AS Roma pada musim panas 2015 silam dan sekarang ia mengantongi gaji 6 juta euro atau Rp96 miliar net per musim termasuk bonus.

Paolo Maldini dan Ricky Massara tengah menghadapi dilema lantaran mereka harus berupaya mempertahankan gaji pemain sesuai dengan batasan yang ditetapkan Elliott Management sementara pada saat yang bersamaan rival mereka, Bianconeri merupakan penggemar berat bek tengah 26 tahun tersebut dari sudut pandang teknis. Pasalnya, klub Turin perlu segera mencari pengganti Giorgio Chiellini dan masa depan Matthijs De Ligt masih tak menentu.

Meskipun Milan telah menggelar pertemuan awal dengan Raiola selaku agen Romagnoli, tak ada jaminan pasti akan situasi tersebut. Pasalnya, pihak klu akan menawarkan kontrak dengan pemotongan gaji yang cukup signifikan di angka 3.5-4 juta euro atau Rp56-64 miliar per musim. Masih perlu dilihat apakah pemain internasional Italia tersebut dan agennya bakal menerima kondisi tersebut, terutama dengan Juventus yang tampaknya bakal terus mendekat.

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-mendekat-milan-khawatir-kehilangan-romagnoli
612  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini