Juventus Ingin Transfer Memphis Depay Dipercepat usai Angel Di Maria Cedera

Penulis: Rei Darius
Rabu 17 Agu 2022, 21:30 WIB
Memphis Depay

Memphis Depay masih belum selesaikan transfer ke Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus kabarnya menginginkan transfer Memphis Depay untuk selesai sesegera mungkin, menyusul dengan cedera yang mendera Angel Di Maria seusai laga pembuka Serie A kontra Sassuolo.

Di Maria melakoni debutnya dengan gemilang. Dia membantu Juve menang dengan skor 3-0 atas Sassuolo pada Selasa (16/8) dini hari WIB, dengan mencetak sebuah gol dan sebuah assist.

Namun sayang sang penyerang sayap asal Argentina berusia 34 tahun itu divonis menderita cedera adduktor yang akan menyebabkannya absen selama setidaknya 10 hari, dengan kabar yang beredar di Italia mengatakan bahwa itu bisa mencapai sebulan.

Angel Di Maria (Image: Whoscored)

Mengingat cedera yang juga menimpa Paul Pogba dan Federico Chiesa, maka Juventus semakin cemas dengan opsi yang terbatas untuk pelatih Massimiliano Allegri.

Sebagaimana diwartakan oleh Calciomercato, Si Nyonya Tua semakin intens berbicara dengan Memphis Depay untuk mencapai kesepakatan dengan sang pemain timnas Belanda dalam waktu dekat.

Penyerang berusia 28 tahun itu masih perlu memutus kontraknya dengan Barcelona, dan nampaknya hanya beberapa juta euro yang membedakan di antara kedua belah pihak.

Memphis dikabarkan sudah memiliki kesepakatan dengan Juve untuk kontrak berdurasi dua tahun, dengan upah 5 juta euro dan bonus 2 juta euro per tahun.

Bianconeri siap untuk menutup kesepakatan seketika Memphis berhasil mencapai kesepakatan dengan Barcelona untuk pemutusan kontraknya.

Si Nyonya Tua beralih kepada mantan penyerang Manchester United ini setelah upaya mereka untuk merekrut kembali Alvaro Morata terganjal oleh permintaan harga Atletico Madrid.

Artikel Tag: Memphis Depay, Barcelona, Juventus, Angel Di Maria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-ingin-transfer-memphis-depay-dipercepat-usai-angel-di-maria-cedera
865  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini