Juventus dan Memphis Depay Bakal Segera Bertemu Hari ini

Penulis: Rei Darius
Selasa 09 Agu 2022, 19:00 WIB
Memphis Depay

Memphis Depay menuju ke Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus kabarnya mempertimbangkan Memphis Depay dengan serius dan akan melakukan pertemuan dengan perwakilan dari sang penyerang untuk merekrutnya dari Barcelona musim panas.

Sang penyerang tim nasional Belanda memang sudah diharapkan untuk pindah dari Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini, karena perannya digeser oleh Robert Lewandowski di skuat asuhan Xavi Hernandez.

Pemberian nomor punggung 9 kepada sang striker tim nasional Polandia pun seakan mengonfirmasi bahwa Memphis memang harus pergi pada musim panas ini.

Di sisi lain, Juventus memang sedang mencari penyerang baru di musim panas ini, seiring dengan kembalinya Alvaro Morata ke Atletico Madrid.

Si Nyonya Tua telah berusaha untuk merekrutnya kembali namun tidak ada kesepakatan yang tercapai karena mereka hanya rela mengeluarkan dana 20 juta euro untuk pemain timnas Spanyol.

Memphis Depay sudah pernah ditawarkan kepada Juve dan mereka dikabarkan mempertimbangkan pemain berusia 28 tahun itu. Menurut warta dari jurnalis Romeo Agresti, kedua belah pihak akan melakukan pertemuan pada hari Selasa (9/8) ini dan keputusan akan segera diambil.

Jika jadi bergabung, maka Memphis akan menjadi rekrutan kelima setelah Paul Pogba, Angel Di Maria, Gleison Bremer, dan Filip Kostic yang transfernya sudah disepakati dengan Eintracht Frankfurt.

Selama musim perdananya bersama Barcelona, Memphis telah bermain 36 kali di semua ajang dengan mencetak 13 gol dan dua assist.

Artikel Tag: Memphis Depay, Juventus, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-dan-memphis-depay-bakal-segera-bertemu-hari-ini
2284  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini