Juventus dan Chelsea Masih Belum Sepakat soal Harga Dusan Vlahovic

Penulis: Rei Darius
Kamis 03 Agu 2023, 11:15 WIB
Dusan Vlahovic

Nilai transfer Dusan Vlahovic masih dibahas oleh Juventus dan Chelsea (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Negosiasi antara Juventus dan Chelsea masih berlangsung perihal transfer barter yang melibatkan Romelu Lukaku dan Dusan Vlahovic, namun kedua tim masih memiliki jurang yang membentang soal permintaan harga terhadap sang striker asal Serbia.

Kabar yang muncul di awal pekan ini menjelaskan bahwa The Blues kini terbuka untuk menerima Vlahovic dalam kesepakatan transfer Lukaku, setelah Si Nyonya Tua hanya bersedia mengajukan penawaran peminjaman lantaran sang striker asal Serbia tak kunjung terjual.

Dusan Vlahovic tadinya dikaitkan dengan Paris Saint-Germain yang bakal memerlukan penyerang baru seiring dengan potensi kepergian Kylian Mbappe. Namun, klub ibu kota Prancis itu nampaknya memilih untuk menggaet Ousmane Dembele dari Barcelona.

Menurut jurnalis Fabrizio Romano, Romelu Lukaku memiliki kesepakatan dengan Juventus perihal kontrak tiga tahun dengan opsi untuk tahun keempat. Namun demikian, kedua tim masih memiliki jurang yang besar soal transfer barter ini.

Untuk merealisasikan pertukaran ini, kedua tim perlu bersepakat mengenai nilai transfer. Kedua belah pihak diyakini mengetahui bahwa nilai pasaran Vlahovic lebih tinggi ketimbang Lukaku.

Namun demikian, La Gazzetta dello Sport mengatakan bahwa Juventus menginginkan 40 juta euro tambahan dalam transfer ini karena mereka menghargai Vlahovic senilai 80 juta euro, alias dua kali lipat dari Lukaku yang dihargai 40 juta euro.

Sementara itu, Chelsea lebih suka membayar setengah dari nilai tersebut, yaitu 20 juta euro, yang berarti mereka menghargai Vlahovic sekitar 60 juta euro.

Menurut La Gazzetta dello Sport, The Blues masih belum mengajukan penawaran resmi, namun kesepakatan disinyalir bisa dijangkau dengan potensi bonus.

Artikel Tag: Dusan Vlahovic, Juventus, Chelsea, Romelu Lukaku

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-dan-chelsea-masih-belum-sepakat-soal-harga-dusan-vlahovic
5270  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini