Juventus dan Atletico Umumkan Laga Uji Coba di Kamp Latihan Continassa

Penulis: Rei Darius
Sabtu 06 Agu 2022, 23:15 WIB
Juventus

Juventus akan tetap hadapi Atletico Madrid (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Setelah drama pembatalan laga uji coba di Tel Aviv, Israel, pada hari Sabtu (6/8) ini, Juventus dan Atletico Madrid akhirnya memutuskan untuk bertanding di kamp latihan Continassa pada hari Minggu (7/8) esok.

Melalui pengumuman resmi di media sosialnya, I Bianconeri mengonfirmasi bahwa pertandingan persahabatan kontra Los Rojiblancos akan tetap dimainkan di kamp latihan Continassa pada hari Minggu pukul 18.00 waktu setempat.

Pertandingan akan digelar secara tertutup, tidak terbuka untuk publik, seiring dengan pembatalan laga uji coba yang seharusnya digelar di Tel Aviv pada akhir pekan ini.

Tadinya, laga disebutkan untuk digeser ke Allianz Stadium, Turin, namun itu tak bisa terlaksana karena sempitnya waktu persiapan, jadi kedua tim terpaksa untuk berlaga di kamp latihan Continassa.

Juventus dan Atletico Madrid memutuskan untuk tidak berangkat ke Israel karena alasan keamanan setelah pasukan Israel mengirim misil ke Jalur Gaza, yang mengakibatkan setidaknya delapan orang meninggal dunia dan 40 orang luka-luka, sebagaimana laporan dari Kementerian Kesehatan Palestina via Mundo Deportivo.

Ini akan menjadi pertandingan terakhir bagi kedua tim sebelum musim kompetisi 2022/2023 resmi dimulai di Serie A dan La Liga.

Si Nyonya Tua akan menghadapi Sassuolo di Allianz Stadium pada tanggal 15 Agustus mendatang, sedangkan Los Rojiblancos melakoni laga tandang ke Getafe pada tanggal yang sama.

Juve sebelumnya telah melakoni tiga pertandingan uji coba selama pramusim di Amerika Serikat pada bulan Juli lalu, dengan menghadapi Chivas Guadalajara, Barcelona, dan Real Madrid.

Dari ketiga pertandingan tersebut, Bianconeri meraih kemenangan, imbang, dan kekalahan masing-masing sekali.

Artikel Tag: Juventus, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-dan-atletico-umumkan-laga-uji-coba-di-kamp-latihan-continassa
944  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini