Juventus dan Atletico Madrid Siap Bertemu Tentukan Masa Depan Morata

Penulis: Vina Enza
Minggu 07 Agu 2022, 18:37 WIB
Striker Atletico Madrid

Alvaro Morata (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus dan Atletico Madrid dikabarkan siap mengadakan pertemuan guna menentukan masa depan striker internasional Spanyol, Alvaro Morata. Kedua klub akan segera merampungkan negosiasi untuk transfer sang pemain.

Sejak akhir musim lalu, Juventus dan Atletico Madrid telah terlibat dalam negosiasi tanpa akhir mengenai masa depan Alvaro Morata. Striker asal Spanyol bergabung dengan Bianconeri pada 2020 dengan kontrak pinjam yang diperbarui satu musim lagi di musim panas tahun lalu. Akan tetapi kontrak pinjamnya telah berakhir dan klub asal Italia tersebut menolak untuk membayar mahar 35 Juta Euro untuk mempertahankan servisnya dengan transfer permanen.

Namun demikian ternyata Federico Cherubini dan rekan-rekannya tidak menyerah untuk mengamankan servis sang pemain yang tetap menjadi favorit Max Allegri akan tetapi usaha mereka untuk merekrutnya dengan harga diskon tidak membuahkan hasil hingga sejauh ini.

Menurut kabar yang dilansir La Gazetta dello Sport mengungkapkan bahwa Los Rojiblancos dan Juve akan mengadakan negosiasi terakhir untuk menentukan masa depan sang pemain. Kedua klub dijadwalkan akan saling berhadapan di pertandingan persahabatan di Tel Aviv, akan tetapi situasi keamanan terakhir di Israel membuat laga tersebut akan dipindah ke Turin pada Minggu (07/08) malam waktu setempat.

Lebih lanjut kabar menyebutkan bahwa dua manajemen klub akan mengadakan pembicaraan yang akan menentukan bagi masa depan Morata. Atletico kabarnya menolak untuk melepas sang striker dengan nilai transfer di bawah 25 Juta Euro, setelah Juve hanya menawarkan 15 Juta Euro.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Juventus, Alvaro Morata

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-dan-atletico-madrid-siap-bertemu-tentukan-masa-depan-morata
1488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini