Juventus dan Atletico Jadi Pilihan Destinasi Baru Romagnoli

Penulis: Nur Afifah
Kamis 08 Apr 2021, 09:48 WIB
Alessio Romagnoli

Alessio Romagnoli (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Juventus dan Atletico Madrid diyakini menjadi dua pilihan destinasi baru bagi Alessio Romagnoli jika ia gagal memperpanjang kontraknya dengan AC Milan.

Romagnoli telah mengalami kesulitan dalam beberapa bulan terakhir dan sebagai imbasnya, ia secara mengejutkan dicadangkan pada pertandingan penting melawan AS Roma. Penggantinya dalam laga tersebut, Fikayo Tomori, tampil begitu impresif dan lebih banyak dipercaya sebagai starter sejak saat itu, dengan sang kapten juga mengalami cedera otot.

Dengan kontrak pemain internasional Italia tersebut akan berakhir Juni mendatang, Milan kini berada di persimpangan apakah harus memperbaharui kerjasama mereka atau menjualnya musim panas nanti agar masih dapat memperoleh hasil dari transfernya.

Alessandro Jacobone pun angkat bicara mengenai situasi tersebut, termasuk kemungkinan perpanjangan kontrak dan dua tim yang mungkin tertarik meminangnya.

"Saya yakin Romagnoli bukan seorang fenomena, tetapi dia bukan pemain seperti itu mengingat banyak yang mencacatnya saat ia tidak memberikan performa terbaik," ujar sang jurnalis kepada MilanLive.

"Jelas bahwa jika kita berbicara tentang pembaharuan, segalanya memiliki harga. Jika permintaannya benar-benar gaji 5-6 juta euro [Rp80-96 miliar[, jelas pada saat ini saya tidak akan menginvestasikan uang tersebut untuk Alessio. Tetapi, itu bukan faktor yang terkait dengannya, saya yakin klub-klub seharusnya hanya menghabiskan banyak jika layak.

"Saya berharap lebih dari siapapun yang mengenakan ban kapten di lengannya. Atletico Madrid telah mengikutinya selama setidaknya tidak musim, tetapi ada juga pilihan Juventus, dengan [Giorgip] Chiellini dan [Leonardo] Bonucci hampir pensiun. Beberapa pemain Bianconeri juga bisa masuk kembali dalam orbit Milan dan kemudian menciptakan barter yang melibatkan Alessio. [Mino] Raiola memiliki hubungan yang baik dengan Juve."

Artikel Tag: Romagnoli, Milan, Juventus, Atletico

962  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini