Juventus dan Atalanta Berebut Marco Brescianini, AC Milan Ketiban Untung

Penulis: Rei Darius
Kamis 29 Feb 2024, 05:15 WIB
Marco Brescianini

Marco Brescianini diinginkan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus dan Atalanta dikabarkan sama-sama tertarik kepada gelandang andalan Frosinone, Marco Brescianini, dan AC Milan berpotensi mendapatkan keuntungan dari transaksi tersebut.

Sang gelandang berusia 24 tahun bergabung dengan Giallazzurri dari Rossoneri pada musim panas tahun lalu dengan status permanen, namun ada hak sebesar 50 persen untuk penjualannya di masa depan.

Marco Brescianini berhasil membuktikan kualitasnya di musim ini bersama tim asuhan Eusebio Di Francesco dan beberapa klub top Serie A dikabarkan tertarik kepadanya.

Brescianini mencetak tiga gol dan satu assist dari 28 pertandingan bersama Frosinone pada musim ini, gol terbarunya dicetak ke gawang Juventus ketika mereka kalah 2-3 di Allianz Stadium pada Minggu (25/2) lalu.

Menurut laporan dari Federico Albrizio dari Calciomercato, Si Nyonya Tua tertarik untuk meminang Brescianini. Namun, mereka harus bersaing dengan Atalanta yang dikatakan juga ikut memantau.

Sebagaimana laporan tersebut, Frosinone menaruh harga sekitar 10 juta euro untuk Brescianini. Jika nilai tersebut yang disepakati, maka AC Milan akan mendapatkan keuntungan sebesar 5 juta euro secara cuma-cuma.

Juve memiliki hubungan yang baik dengan kubu Giallazzurri, karena mereka meminjamkan tiga pemain muda pada musim ini, yaitu Kaio Jorge, Matias Soule, dan Enzo Barrenechea.

Barrenechea adalah gelandang namun berpotensi dijual lagi di musim panas mendatang. Si Nyonya Tua berusaha untuk mencari pemain baru untuk mengisi lini tengah mereka dan salah satu incarannya adalah Teun Koopmeiners dari Atalanta.

Di sisi lain, La Dea memerlukan gelandang baru untuk mengisi kekosongan yang mungkin ditinggalkan oleh Koopmeiners, yang tak hanya diincar oleh Juve, melainkan juga Manchester United dan Tottenham Hotspur.

Artikel Tag: Marco Brescianini, Frosinone, AC Milan, Juventus, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-dan-atalanta-berebut-marco-brescianini-ac-milan-ketiban-untung
2080  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini