Juventus Cemas Situasi Aaron Ramsey Bakal Terulang Kepada Arthur Melo

Penulis: Rei Darius
Selasa 16 Agu 2022, 03:00 WIB
Arthur Melo

Arthur Melo terjebak di Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus kabarnya cemas bahwa mereka akan terjebak dengan gelandang tak dibutuhkan lainnya dalam diri Arthur Melo, mengulang kejadian Aaron Ramsey.

Status sang gelandang tim nasional Brasil pada saat ini tidak jelas di skuat asuhan Massimiliano Allegri, yang terbukti dari pengambilalihan nomor punggung 5 oleh Manuel Locatelli.

Arthur digeser ke nomor punggung 29. Dia seharusnya pergi di bursa transfer musim panas ini dengan Valencia menjadi pelabuhannya, namun tim berlambang kelelawar tersebut tak bisa menyanggupi permintaan gajinya meski dengan pinjaman gratis.

Valencia sudah menarik diri dalam perburuan Arthur Melo dan langsung menggaet Nico Gonzalez dengan status pinjaman dari Barcelona selama semusim.

Sebagai catatan, sang pemain berusia 26 tahun menerima 5 juta euro per tahun, dan Juventus menginginkan Los Che untuk menutupi sekadar 50 persen dari gajinya, namun itu masih terlalu mahal.

Arthur Melo kesulitan untuk menemukan tim yang meminatinya seiring dengan kemunduran performanya semenjak direkrut dari Barcelona pada musim panas tahun 2020 silam.

Juve nampaknya kembali menghadapi Aaron Ramsey lainnya dalam diri Arthur, ketika seorang gelandang bergaji tinggi terjebak di dalam skuat dan kesulitan menemukan peminat.

Si Nyonya Tua baru bisa melepas Ramsey pada musim panas ini, ketika kontraknya masih menyisakan semusim lagi, dengan membayar uang pesangon senilai 3 juta euro. Itu lebih murah daripada membayar gaji musimannya yang bernilai 7 juta euro.

Artikel Tag: arthur melo, Juventus, Aaron Ramsey

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-cemas-situasi-aaron-ramsey-bakal-terulang-kepada-arthur-melo
3422  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini