Juventus Capai Kesepakatan dengan Mattia Perin?

Penulis: Rei Darius
Kamis 17 Mei 2018, 19:30 WIB
Juventus Capai Kesepakatan dengan Mattia Perin?

Perin akan segera gabung dengan Juventus (Image: Gazzetta)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Kabar yang beredar menyebutkan bahwa Mattia Perin telah mencapai kesepakatan dengan Juventus dan kini hanya perlu berurusan dengan Genoa untuk menyelesaikan proses transfer yang diharapkan bisa terealisasi di musim panas tahun ini.

Pada hari Kamis (16/5) pagi ini waktu setempat, Gianluigi Buffon telah mengumumkan untuk pensiun di akhir musim dan Il Bianconeri menginginkan penjaga gawang berkualitas untuk bersaing dengan Wojciech Szczesny pada musim depan.

Kabar yang muncul pada pekan lalu menyebutkan bahwa mereka tertarik untuk merekrut Perin, meski Direktur Umum Giuseppe Marotta menyatakan dengan bersikeras bahwa negosiasi masih harus dilalui dengan panjang.

Namun, berdasarkan kabar yang dirilis oleh La Gazzetta dello Sport, Juventus telah mencapai kesepakatan dengan kiper utama Il Grifone yang menantikan kepergian ke Turin.

Kendati demikian, ada sejumlah masalah soal harga lantaran Juve hanya bersedia untuk menawarkan mahar sebesar 12 juta euro untuk Perin yang kontraknya hanya menyisakan semusim lagi di Genoa. Namun, sang klub pemilik menginginkan mahar untuk lebih dekat ke angka 20 juta euro, jadi ada selisih besar ketika negosiasi dimulai.

Penjaga gawang berusia 25 tahun ini dianggap sebagai salah satu kiper dengan masa depan cemerlang untuk timnas Italia dan menurut kabar dari Tuttosport, ia juga diminati oleh Inter Milan dan Napoli.

Perin memiliki riwayat cedera yang buruk lantaran pernah berkutat dengan masalah ligamen lutut di musim lalu, namun telah kembali aktif di tahun ini dengan sejumlah penampilan yang bagus.

Dalam sebuah wawancara di bulan lalu, Perin memberikan isyarat untuk hengkang karena ia ingin tampil di pentas Eropa seperti Liga Champions.

"Bermain di Liga Champions adalah ambisi dari semua pemain, sebuah mimpi yang saya miliki sejak kecil. Kami akan mencari tahu apakah akan ada kesempatan untuk melakukannya. Namun, pada saat ini saya fokus untuk Genoa dan akan melakukan apapun yang diperlukan di sisa musim, lalu kita lihat saja nanti apa yang terjadi."

Artikel Tag: Mattia Perin, Genoa, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-capai-kesepakatan-dengan-mattia-perin
1243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini