Juventus Bisa Jual Weston McKennie dengan Satu Syarat

Penulis: Rei Darius
Sabtu 13 Apr 2024, 19:32 WIB
Weston McKennie

Weston McKennie berpotensi dijual pada musim panas mendatang (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis Matteo Moretto melaporkan bahwa Juventus dan Weston McKennie masih jauh dari kata sepakat seputar perpanjangan kontrak sang gelandang asal Amerika Serikat, yang memungkinkannya hengkang pada musim panas mendatang.

Menurut laporan tersebut, Si Nyonya Tua siap untuk menjual Weston McKennie di bursa transfer musim panas, jika sang pemain berusia 25 tahun tidak menandatangani perpanjangan kontrak di Allianz Stadium.

Moretto mengklaim bahwa kedua belah pihak masih jauh dari kesepakatan dan mengatakan bahwa McKennie akan dmasukkan dalam daftar jual jika tidak ada kesepakatan hingga musim panas mendatang.

Sebab, Juventus tidak mau kehilangannya secara gratis pada bursa transfer musim panas 2025 mendatang.

Lebih lanjut, sebagaimana dilansir dari Football-Italia, sejumlah klub dari luar Eropa telah menyampaikan ketertarikannya terhadap ketersediaan sang gelandang selama beberapa pekan terakhir.

McKennie kembali dari masa pinjaman selama enam bulan dari Leeds United pada musim panas tahun lalu. Dia hampir dijual pada saat itu, namun mampu membuktikan kualitasnya.

Pada musim ini, gelandang tim nasional Amerika Serikat tersebut merupakan salah satu pemain kunci tim asuhan Massimiliano Allegri, dengan keberhasilan mempersembahkan 10 assist dari 31 laga di semua ajang.

McKennie bergabung dengan Juve pada musim panas 2020 silam dengan status pinjaman dari tim asal Jerman, Schalke 04, pada awalnya.

Bianconeri langsung mengaktifkan opsi untuk mempermanenkannya pada tahun 2021, yaitu senilai 21 juta euro, seiring dengan penampilan gemilangnya di musim perdana.

Artikel Tag: Weston McKennie, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-bisa-jual-weston-mckennie-dengan-satu-syarat
704  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini