Juventus Bertarung dengan AS Roma Demi Denis Zakaria

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 10 Nov 2021, 07:00 WIB
Juventus dan Roma Inginkan Zakaria

Aksi Denis Zakaria dengan Seragam Borussia Monchengladbach (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang Borussia Mönchengladbach, Denis Zakaria, kini menjadi perhatian dua klub raksasa Italia, yaitu Juventus dan juga AS Roma. La Vecchia Signora bahkan disebut akan memanfaatkan laga internasional antara Timnas Italia vs Swiss (13/11) untuk memantau sang pemain.

Denis Zakaria, yang sejauh musim ini sudah mencatat 10 penampilan dengan mencetak 2 gol dan menyumbang 1 assist untuk Borussia Monchengladbach itu, memang menjadi salah satu dari sederet pemain yang dipanggil oleh pelatih Murat Yakin untuk membela Timnas Swiss melawan Italia dan Bulgaria di babak kualifikasi Grup C zona Eropa, Piala Dunia 2022 Qatar.

Sebelumnya, AS Roma disebut lebih dulu menaruh minat kepada pemain kelahiran Genf, Swiss itu, karena pelatih Jose Mourinho kepincut dengan kemampuan sang pemain. Akan tetapi, menurut laporan dari Football Italia, pelatih Juventus, Max Allegri, kini tak mau ketinggalan, dan ia siap mengerahkan segala kemampuannya untuk bisa memboyong pemain berusia 24 tahun itu ke kota Turin.

Di sisi lain, Borussia Monchengladbach nampaknya memang sudah siap untuk berpisah dengan Denis Zakaria, karena salah satu tim raksasa Bundesliga itu sama sekali tak menunjukkan niatnya untuk memperpanjang kontrak sang pemain yang akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang. Namun, Gladbach tak ingin kehilangan Zakaria dengan status bebas transfer pada akhir musim nanti, sehingga mereka memilih untuk melepasnya di bursa transfer musim dingin 2022.

Menurut laman Transfermarkt, saat ini Zakaria memiliki nilai pasar sebesar 27 juta euro atau setara dengan 447 miliar rupiah.

Artikel Tag: Juventus, AS Roma, Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-bertarung-dengan-as-roma-demi-denis-zakaria
562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini