Juventus Berniat Rekrut Pemain Muda Borussia Monchengladbach

Penulis: Rei Darius
Kamis 19 Nov 2015, 15:53 WIB
Juventus Berniat Rekrut Pemain Muda Borussia Monchengladbach

Dahoud menjadi incaran Juventus

Ligaolahraga.com -

LIGAOLAHRAGA.COM - Sang juara bertahan Serie A, Juventus, dikabarkan tengah mempertimbangkan opsi untuk mendatangkan gelandang muda Borussia Monchegladbach, Mahmoud Dahoud.

Pemain asal keturunan Syria berusia 19 tahun ini berhasil menembus tim utama Gladbach di era kepelatihan Lucien Favre musim lalu. Sedangkan musim ini, sang gelandang telah berhasil mencetak dua gol dan membuat satu assist dalam 12 penampilan.

Tuttosport merilis kabar bahwa Juventus kini tengah memantau pemain remaja berbakat yang telah mengesankan pelatih Massimiliano Allegri saat Juve bertemu Gladbach di ajang Liga Champions. Mahar senilai 4 juta euro diyakini sudah cukup untuk membawanya ke Juventus Stadium, namun nilai ini bisa saja meningkat jika semakin banyak tim yang menginginkannya.

Dahoud dianggap memiliki masa depan yang sebanding dengan gelandang andalan Il Bianconeri saat ini, Claudio Marchisio, oleh banyak pengamat sepakbola Eropa.

Artikel Tag: Mahmoud Dahoud, Borussia Monchengladbach, Juventus, Claudio Marchisio, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-berniat-rekrut-pemain-muda-borussia-monchengladbach
1647  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini