Juventus Bakal Tolak Tawaran Aston Villa untuk Andrea Cambiaso

Penulis: Rei Darius
Rabu 22 Mei 2024, 13:46 WIB
Andrea Cambiaso

Andrea Cambiaso bakal dapat perpanjangan kontrak (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Menurut kabar dari Sportitalia, Juventus dikabarkan bersiap untuk menolak penawaran bernilai 40 juta euro dari Aston Villa untuk bek kiri Andrea Cambiaso, dan siap untuk menawarkannya perpanjangan kontrak.

Jurnalis Alfredo Pedulla dari Sportitalia menuturkan bahwa akan ada tawaran bernilai 40 juta euro dari kubu Premier League untuk Andrea Cambiaso dan semua pertanda menuju kepada Aston Villa.

Mereka memerlukan perombakan skuat menyusul keberhasilan meraih tiket ke Liga Champions, dan direktur olahraga Monchi, yang pernah menjabat di AS Roma dan Sevilla, diketahui mengagumi Cambiaso.

Sang pemain berusia 24 tahun pada dasarnya adalah seorang bek kiri, namun juga mampu bermain sebagai bek kanan untuk peran yang lebih ke depan, yang mana terbukti dalam laga kontra Bologna.

Cambiaso direkrut oleh Juventus dari Genoa pada tahun 2022 silam seharga 13,3 juta euro, dan kemudian menghabiskan masa pinjaman bersama Bologna, sebelum kembali ke Turin pada tahun lalu.

Dia sukses mencetak tiga gol dan enam assist pada 39 laga di semua ajang pada musim ini, membantu tim meraih gelar juara Coppa Italia.

Terlepas adanya ketertarikan dari Villa, Sportitalia mengabarkan bahwa Juve bersikeras untuk mempertahankan Cambiaso.

Mereka akan menolak penawaran bernilai 40 juta euro dan malah bersiap untuk mengajukan kontrak baru kepada sang pemain.

Pada saat ini, masa baktinya masih berlaku hingga Juni 2027. Namun, Cambiaso hanya menerima 1 juta euro per tahun plus bonus, yang akan digandakan imbas performa bagusnya musim ini.

Artikel Tag: Andrea Cambiaso, Juventus, Aston Villa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-bakal-tolak-tawaran-aston-villa-untuk-andrea-cambiaso
754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini