Juventus Akan Tolak Tawaran Arsenal Untuk Gaet Llorente

Penulis: Rei Darius
Sabtu 25 Jul 2015, 02:46 WIB
Juventus Akan Tolak Tawaran Arsenal Untuk Gaet Llorente

Tawaran Arsenal untuk Llorente kemungkinan akan ditolak Juve (foto: football365)

Ligaolahraga.com -

Upaya Arsenal untuk menggaet Fernando Llorente dari Juventus sepertinya akan menemui kesulitan dari klub pemilik sang pemain asal Spanyol tersebut.

ITALIA, LIGAOLAHRAGA.COM - Seiring dengan beredarnya kabar bahwa raksasa Premier League, Arsenal tengah memantau situasi dari striker milik Juventus, Fernando Llorenre, kini pun muncul kabar bahwa sang klub yang bermukim di London tersebut sudah memberikan penawaran atas sang pemain.

Mantan pemain Athletic Bilbao tersebut, Llorente, diyakini akan dijual musim panas ini seiring dengan menumpuknya lini depan Juve yang kini diisi oleh Alvaro Morata, Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Simone Zaza serta pemain muda yang siap bersinar, Kingsley Coman. Dilansir oleh The Sun bahwa Arsenal siap untuk mengajukan penawaran sebesar 10 juta euro untuk mendatangakn striker asal Spanyol itu ke Emirates Stadium, namun sayangnya Juventus dikabarkan menginginkan sekurang-kurangnya 12 hingga 15 juta euro untuk Llorente.

Namun begitu, karena kontrak sang pemain akan segera berakhir tahun 2017 nanti, Bianconeri dipastikan tengah mencari dana segar sebelum ia pergi dengan harga yang lebih rendah musim depan. Uang hasil penjualannya diperkirakan akan digunakan sebagai usaha mereka mendatangkan playmaker baru yang telah lama dikait-kaitkan dengan mereka, seperti Julian Draxler atau Mario Gotze.

El Rey Leone, julukan Llorente, tiba di Turin pada musim panas 2013 dari klub asal Spanyol, Athletic Bilbao dengan status bebas transfer. Selama membela Juve ia sudah berhasil menggondol dua trofi Serie A, satu Coppa Italia dan 1 titel Super Coppa Italia.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-akan-tolak-tawaran-arsenal-untuk-gaet-llorente
596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini