Jurgen Klopp Terkesan dengan Pertahanan Liverpool saat Hadapi Brentford

Penulis: Depe Ptr
Selasa 09 Mei 2023, 15:36 WIB
Jurgen Klopp Terkesan dengan Pertahanan Liverpool saat Hadapi Brentford

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Liverpool tampak tidak pasti dalam pertahanan mereka melawan bola mati musim ini, tetapi yang membuat Jurgen Klopp senang, hal tersebut tidak terjadi ketika melawan Brentford.

“Itu adalah sesi set piece bertahan terbaik yang pernah saya lihat dalam hidup saya melawan tim set piece terbaik yang pernah saya lawan,” puji sang manajer kepada Sky Sports setelah pertandingan hari Sabtu (06/05).

The Bees mendapatkan 19 tendangan bebas dan tiga tendangan sudut di Anfield, meskipun terasa seolah-olah mereka diberikan lebih dari itu berkat gaya permainan stop-start mereka.

Namun demikian, Liverpool membatasi Brentford hanya dengan satu tembakan tepat sasaran dan setelah masalah pertahanan yang melanda mereka sepanjang musim, Jurgen Klopp jelas senang dengan apa yang dilihatnya melawan tim yang telah mencetak 11 gol dari bola mati pada musim 2022/23.

“Luar biasa, luar biasa,” kata Klopp tentang penampilan timnya dalam konferensi pers pasca pertandingan. “Saya mengatakannya sekarang beberapa kali, itu adalah sesi bola mati terbaik yang pernah saya lihat.

“Brentford punya banyak kualitas, tapi set piecenya sangat spesial.

“Saya memberi tahu para pemain langsung setelah pertandingan, fokus dan konsentrasi yang kami tunjukkan hari ini melawan tim bola mati terbaik yang pernah saya lawan, sungguh hebat.

“Semua orang di barisan belakang yang kami miliki di sana juga meningkat hari ini, mereka benar-benar menyadari kebutuhan pada saat-saat ini. Tadi sangat menyenangkan."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-terkesan-dengan-pertahanan-liverpool-saat-hadapi-brentford
639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini