Jurgen Klopp Puas Dengan Respons Liverpool Sejak Kekalahan Dari Arsenal

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 02 Mar 2024, 16:14 WIB
Jurgen Klopp Puas Dengan Respons Liverpool Sejak Kekalahan Dari Arsenal

Jurgen Klopp via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan kegembiraannya dengan penampilan timnya sejak kekalahan melawan Arsenal.

Meskipun merinci pentingnya hasil, Klopp menekankan bahwa respons positif tidak hanya berkaitan dengan kekalahan tersebut, tetapi merupakan sikap yang harus selalu dimiliki oleh setiap pemain.

"Hasil-hasilnya sangat penting tetapi saya tidak akan menyebutnya sebagai respons terhadap pertandingan melawan Arsenal karena kami tidak menggunakannya dengan cara itu," kata Jurgen Klopp.

Ia menegaskan bahwa timnya selalu berkomitmen untuk menunjukkan reaksi, tetapi yang paling penting adalah menunjukkan reaksi pada diri sendiri.

Klopp menjelaskan bahwa dalam musim yang kompetitif, di mana mencapai target memerlukan konsistensi kemenangan, tim harus mampu mengatasi situasi yang kurang baik.

Ia mengakui bahwa melawan Arsenal, timnya menghadapi beberapa kendala yang menyebabkan kekalahan, namun tidak pernah menggunakan kekalahan tersebut sebagai pemacu motivasi yang spesifik.

"Sama sekali tidak. Kami tidak pernah menggunakannya sampai-sampai saya berkata, 'Ayo teman-teman, kami harus menunjukkan bahwa kami tidak seburuk malam itu' atau semacamnya. Ya, untuk hasilnya saat ini kami belum bisa membicarakannya," tambah Klopp.

Klopp juga membagikan momen setelah pertandingan Liverpool melawan Brentford, di mana kesadaran tentang situasi cedera yang semakin rumit mendorong tim untuk mencari solusi.

Menurutnya, fokus tim adalah pada pertandingan selanjutnya, mencari cara untuk mengatasi setiap tantangan, seperti yang terlihat dalam kemenangan melawan Luton, Chelsea, Southampton, dan Nottingham Forest.

"Jadi sebaiknya kita terus memenangkan pertandingan sepak bola," kata Klopp mengakhiri, menegaskan bahwa meraih tiga poin dalam setiap pertandingan tetap menjadi tujuan utama timnya.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-puas-dengan-respons-liverpool-sejak-kekalahan-dari-arsenal
164  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini