Jurgen Klopp Buat Janji untuk Semua Pendukung Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Minggu 02 Apr 2023, 11:16 WIB
Jurgen Klopp Buat Janji untuk Semua Pendukung Liverpool

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp membuat janji kepada semua pendukung Liverpool bahwa klub akan menghabiskan banyak uang di musim panas 2023.

Klopp berjanji bahwa klub 'pasti' akan menghabiskan uang di jendela transfer musim panas mendatang untuk menghidupkan kembali skuatnya.

The Reds mengalami musim yang buruk, di bawah standar mereka di semua lini dan sekarang menghadapi perjuangan berat untuk lolos ke Liga Champions UEFA, hanya satu tahun setelah meraih dua piala dari kemungkinan quadruple yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Ada kebutuhan yang jelas bagi Liverpool untuk membangun kembali dan merombak kembali skuat mereka yang kian menua, di mana Klopp mengungkapkan bahwa ia telah mengadakan pembicaraan 'positif' dengan para petinggi klub mengenai rencana transfer musim panas mereka.

Ditanya apakah dia dapat berkomitmen untuk menghabiskan 100 juta poundsterling untuk satu pemain di tengah ketertarikan mereka pada Jude Bellingham dari Borussia Dortmund.

"Saya bisa, atau saya tidak akan menjawab pertanyaan Anda. Kami tidak pernah membicarakan hal-hal semacam ini," kata Klopp tentang biaya transfer yang begitu tinggi.

"Kami akan menghabiskan uang di musim panas, itulah yang bisa saya katakan, pasti. Klub akan menghabiskan uang di musim panas, pasti.

"Untuk siapa dan berapa banyak? Tidak ada yang perlu dikatakan tentang itu. Kami sibuk, bisa dibayangkan."

The Reds mengalami kekalahan 4-1 dalam laga terakhir mereka di Liga Inggris 2022-23. Mohamed Salah cs takluk dari Manchester City, yang membuat peluang masuk empat besar kian sulit.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-buat-janji-untuk-semua-pendukung-liverpool
719  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini