Jurgen Klopp Beri Kabar Positif Tentang Cedera Stefan Bajcetic

Penulis: Depe Ptr
Rabu 28 Feb 2024, 15:13 WIB
Jurgen Klopp Beri Kabar Positif Tentang Cedera Stefan Bajcetic

Stefan Bajcetic via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp tidak menampik kemungkinan Thiago Alcantara tidak akan pernah bermain untuk Liverpool lagi, sekaligus memberi kabar positif tentang Stefan Bajcetic.

Thiago baru tampil sekali sejauh ini pada musim 2023/24, memainkan cameo singkat saat Liverpool kalah dari Arsenal awal bulan ini.

Penampilan pengganti itu adalah yang pertama bagi pemain berusia 32 tahun itu dalam sepuluh bulan, setelah absen lama karena operasi pinggul.

Gelandang veteran itu diharapkan kembali lebih awal tetapi pemulihannya dilanda komplikasi.

Usai pertandingan melawan Arsenal, dilaporkan bahwa Thiago mengalami cedera lain dan akan kembali absen untuk perawatan, hingga kini, ia belum kembali berlatih tim. Bajcetic, sementara itu, juga menghadapi masalah cedera yang sama.

Ditanya apakah Thiago, yang kontraknya habis musim panas ini, bisa bermain lagi musim ini, Klopp menjawab: "Sejujurnya saya tidak tahu."

Sementara itu mengenai Stefan Bajcetic, Jurgen Klopp memberikan kabar terbaru yang sedikit lebih optimis, mengungkapkan bahwa pemain muda tersebut sudah bebas dari rasa sakit dan terlihat mengesankan dalam latihan individu.

"Dia bebas rasa sakit, benar-benar bebas rasa sakit, itu yang terpenting. Semua pemeriksaan sudah kami lakukan termasuk scan, tulangnya terlihat bagus, semuanya baik-baik saja," tambah Klopp.

"Sekarang kami hanya perlu memastikan kapan kami memutuskan, kami menggunakannya lagi dalam latihan normal karena sepak bola adalah olahraga yang kompleks bagi tubuh.

"Bagi saya dia terlihat bagus, tapi seberapa bagusnya, saya belum diberitahu. Saya tidak bisa memutuskan. Tidak ada yang memberitahu saya, dia akan segera kembali."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Stefan Bajcetic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-beri-kabar-positif-tentang-cedera-stefan-bajcetic
506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini