Jurgen Klopp Belum Mau Bahas Peluang Juara Liverpool

Penulis: Demos Why
Senin 01 Apr 2024, 08:01 WIB
Jurgen Klopp.

Jurgen Klopp. (Foto: Nick Taylor/Liverpool FC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku belum mau membahas peluang juara timnya di Premier League usai mengalahkan Brighton & Hove Albion.

Hasil memuaskan didapatkan oleh Liverpool pada lanjutan pertandingan pekan ke-30 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Brighton & Hove Albion di Anfield Stadium, Minggu (31/3) malam WIB, the Reds meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1.

Pada laga tersebut, Brighton sempat unggul lebih dulu melalui gol cepat Danny Welbeck di menit kedua. Namun, the Reds bangkit dan mencetak dua gol balasan melalui aksi Luis Diaz di menit ke-27 dan Mohamed Salah di menit ke-65.

Dengan hasil ini, posisi the Reds naik ke peringkat pertama klasemen sementara Premier League dengan koleksi 67 poin. Mereka unggul dua angka dari Arsenal di posisi kedua dan tiga angka dari Manchester City di peringkat ketiga. Artinya, peluang juara bagi the Reds terbilang sangat besar jika mereka mampu mempertahankan konsistensi permainan.

Meski demikian, Jurgen Klopp masih enggan membahas peluang timnya untuk menjadi yang terbaik pada musim ini. Klopp ingin timnya fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya.

"Kami mengikuti, kami melihat apa yang dilakukan tim lain, tetapi kami tidak memiliki pengaruh. Kami harus memenangkan pertandingan sepak bola - saya ingin sekali mengatakan bahwa memberikan tekanan kepada mereka adalah hal yang bagus, tetapi mereka tidak merasakannya - jika mereka memenangkan pertandingan dan kemudian kami bermain, itu tidak seperti kami gemetar sebelum pertandingan, kami hanya perlu melakukan pekerjaan dan kita lihat saja nanti. Kami menginginkan tiga poin, kami mendapatkannya, sempurna," kata Klopp kepada BBC Sport.

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-belum-mau-bahas-peluang-juara-liverpool
1561  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini