Jurgen Klopp Akui Kurangnya Ancaman Gol Berdampak Pada Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Jumat 19 Apr 2024, 14:10 WIB
Jurgen Klopp Akui Kurangnya Ancaman Gol Berdampak Pada Liverpool

Jurgen Klopp via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Setelah pertandingan melawan Atalanta di perempat final Liga Europa, Jurgen Klopp mengakui bahwa kurangnya ancaman gol dari timnya berdampak pada kinerja Liverpool.

Penalti Mohamed Salah pada menit ketujuh meningkatkan harapan untuk menciptakan comeback seperti laga melawan Barcelona pada tahun 2019, tetapi pemain asal Mesir itu gagal melakukan tendangan lob yang relatif mudah untuk menjadikan skor 2-0 menjelang akhir babak pertama. Setelah jeda, Liverpool menurun dan pertandingan berakhir dengan agregat 3-1 bagi kemenangan Atalanta.

Artinya, untuk ketiga kalinya di abad ke-21, Inggris tidak memiliki tim di semifinal Liga Champions atau Liga Europa atau Piala UEFA.

"Kami tidak kalah pada pertandingan malam ini, kami kalah di kandang," kata Jurgen Klopp setelah laga usai.

"Sangat mudah untuk mengucapkan selamat kepada Atalanta karena mereka pantas lolos. Ketika Anda memenangkan pertandingan melawan kami 3-1 dengan cara seperti ini, Anda benar-benar layak mendapatkannya.

"Tetapi saya menyukai permainan kami, terutama di awal laga. Saya menyukai komitmen, keinginan, dan kekuatan yang kami kembangkan dalam pertandingan ini.

"Gol kedua bisa sedikit membantu. Kami harus menciptakan peluang lebih banyak daripada yang kami lakukan di babak pertama karena jelas Anda memerlukan hasil untuk membantu menggoyahkan lawan.

"Jika Anda mencetak gol kedua, itu sulit karena gol berikutnya akan memaksakan laga ke perpanjangan waktu, tetapi kami tidak mencapai titik itu dan kami tidak akan pernah tahu bagaimana jadinya.

"Kecewa kami tidak lolos tetapi tidak frustrasi atau marah. Jika Anda tidak pantas mendapatkannya, semuanya baik-baik saja."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Atalanta, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-akui-kurangnya-ancaman-gol-berdampak-pada-liverpool
3014  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini