Jurgen Klopp Adakan Pertemuan dengan Pemilik Liverpool, Bahas Apa?

Penulis: Depe Ptr
Senin 01 Mei 2023, 19:27 WIB
Jurgen Klopp Adakan Pertemuan dengan Pemilik Liverpool, Bahas Apa?

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bos Liverpool, Jurgen Klopp berbicara tentang percakapan yang baik dengan pemilik klub, John W Henry setelah pemilik asal AS itu datang ke Inggris.

Berbicara tentang potensi pembicaraan transfer musim panas dengan pemilik klub, pelatih asal Jerman itu menjadikan Chelsea musim ini sebagai contoh setelah mendatangkan 15 pemain di dua jendela transfer terakhir. Meskipun dia tahu The Blues akan kembali lebih kuat musim depan.

Mengingat The Reds akan melakukan perombakan di lini tengah dan mungkin di lini belakang, ada pertanyaan tentang berapa besar komitmen yang akan ditunjukkan pemilik untuk mendukung Klopp.

Setelah menarik diri dari kesepakatan Jude Bellingham karena tim rekrutmen klub ingin menyebarkan uang yang dihabiskan untuk berbagai pemain, tekanan ada pada mereka yang membuat keputusan.

Inilah yang dikatakan Klopp tentang pertemuan dengan Henry dan rencana transfer musim panas.

“Kami memiliki hubungan yang sangat baik dan dia adalah orang yang sangat baik yang sangat peduli dengan kami dan kami akan melakukan bisnis," kata Jurgen Klopp.

"Saya tidak mengerti, sepak bola itu gila – selalu gila – tetapi semua orang berharap 'OK Liverpool tidak melakukannya dengan baik, jadi mereka membutuhkan lima, enam atau tujuh pemain untuk dibawa masuk'.

“Chelsea akan baik-baik saja pada akhirnya dan mereka akan sangat kuat tahun depan, tapi saya menggunakan mereka sebagai contoh. Di level tertinggi, tidak, kami tidak bisa melakukannya seperti itu. Dan itu yang tidak akan kami lakukan."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Liverpool, Premier League 2023

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jurgen-klopp-adakan-pertemuan-dengan-pemilik-liverpool-bahas-apa
18015  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini