Jumpa Real Madrid, Heynckes Waspadai Ronaldo

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 14 Apr 2018, 13:15 WIB
Jumpa Real Madrid, Heynckes Waspadai Ronaldo

Heynckes Ingin Timnya Waspadai Ronaldo (ESPN)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Bayern Munich ditakdirkan harus berjumpa dengan Real Madrid di babak semi-final Liga Champions Eropa. Jelang pertandingan itu pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes ingin timnya mewaspadai bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Bayern Munich berhasil lolos ke babak semi-final setelah menyingkirkan Sevilla di babak perempat-final Liga Champions Eropa. Berdasarkan drawing yang dilakukan UEFA di Nyon, Swiss itu Bayern Munich dipertemukan dengan Real Madrid.

Jelang pertandingan itu, Heynckes mengingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai Ronaldo. Karena memang pemain asal Portugal itu sering menjadi momok bagi Bayern Munich.

Karena Ronaldo musim ini berhasil mencetak 15 gol. Selain itu, Ronaldo juga berhasil mencetak 9 gol dalam 6 pertemuan dengan Bayern Munich, yang semuanya terjadi di babak gugur Liga Champions Eropa.

“Selalu ada pemain yang luar biasa dalam sepakbola. Cristiano Ronaldo adalah salah satunya. Bersama dengan Lionel Messi, dia adalah yang terbaik di dunia,” kata Heynckes.

“Dia bukan (Diego) Maradona, dia bukan (Lionel) Messi. Dia adalah pemain yang berbeda, tapi masih kelas dunia. Dia salah satu yang terbaik, dan kamu harus bekerja keras untuk ini setiap hari,”

“Namun, kinerja tim adalah faktor penting dalam permainan seperti ini, dan semoga saja dia tidak akan memiliki hari terbaiknya,” lanjutnya.

Sementara itu, Direktur Real Madrid, Emilio Butragueno mengungkapkan bahwa kedua tim akan menderita di babak semifinal.

“Hampir tidak mungkin tidak menderita pada tahap kompetisi ini,” kata Emilio.

“Kami semua akan menderita, mereka juga akan seperti itu. Bayern Munich adalah tim bergengsi lainnya, di antara yang terbaik di dunia. Tapi kami percaya pada pemain kami, yang selama bertahun-tahun telah menunjukkan apa yang mereka mampu,” pungkasnya.

Artikel Tag: Jupp Heynckes, Cristiano Ronaldo, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jumpa-real-madrid-heynckes-waspadai-ronaldo
698  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini