Julian Nagelsmann Enggan Bandingkan Lewandowski dengan CR7 dan Messi

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 04 Nov 2021, 08:30 WIB
Julian Nagelsmann

Robert Lewandowski (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Tim besutan Julian Nagelsmann, Bayern Munich berhasil menjadi tim pertama yang lolos ke babak knock out Liga Champions Eropa 2021/22 usai mengalahkan Benfica dengan skor telak 5-2 pada laga pekan ke-4 babak penyisihan Grup E.

Kemenangan Die Bavarian pada laga itu tak lepas dari kontribusi Robert Lewandowski yang mencetak tiga gol, sekaligus menambah koleksi golnya di Liga Champions Eropa menjadi total 81 gol. Hal itu membuatnya semakin mendekati pencapaian duo mega bintang sepakbola, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai pemain yang berhasil mencetak lebih dari 100 gol di kompetisi tersebut.

Namun, Nagelsmann tetap enggan untuk membandingkan anak asuhnya tersebut dengan Ronaldo dan Messi. Menurut pelatih muda tersebut, ketiganya memiliki karakter permainan yang berbeda-beda, sehingga sulit untuk dibandingkan satu sama lain.

Seperti diketahui, Lewandowski adalah tipe striker finisher, di mana ia pandai mencari posisi yang tepat untuk mencetak gol. Sementara Messi lebih mengandalkan dribble, dan Ronaldo adalah pemain yang lebih mengandalkan bola mati serta kekuatan tendangannya.

“Saya pikir sangat sulit untuk membandingkannya, karena mereka adalah tipe pemain yang berbeda. Saya pikir ketiganya adalah pemain yang sangat mengesankan selama beberapa tahun terakhir,” ucap Julian Nagelsmann dilansir Reuters.

“Saya percaya bahwa Robert Lewandowski dapat mencapai banyak hal, juga pada usia yang lebih tua, karena fisiknya, gaya hidupnya, dan cara hidupnya sebagai pesepakbola,” pungkasnya.

Artikel Tag: julian nagelsmann, Robert Lewandowski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/julian-nagelsmann-enggan-bandingkan-lewandowski-dengan-cr7-dan-messi
688  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini