Julian Nagelsmann Dipastikan Tak Akan Latih Bayern Munich atau Liverpool

Penulis: Demos Why
Jumat 19 Apr 2024, 18:59 WIB
Julian Nagelsmann.

Julian Nagelsmann. (Foto: Lars Baron)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Julian Nagelsmann telah menandatangani perpanjangan kontrak untuk tetap menjadi pelatih tim nasional Jerman hingga Piala Dunia 2026. Hal ini juga mengakhiri spekulasi yang menyebutkan bahwa ia akan bergabung dengan Bayern Munich atau Liverpool.

Kontrak Julian Nagelsmann saat ini dengan timnas Jerman akan berakhir setelah Euro 2024 dan sejumlah klub telah menyatakan ketertarikan mereka untuk merekrutnya.

Liverpool, yang akan berpisah dengan Jurgen Klopp musim panas ini, menjajaki kemungkinan untuk merekrut Naglesmann, sementara mantan klubnya, Bayern Munich, tertarik untuk melakukan reuni pada musim panas ini.

Dilansir dari 90Min, agen pria berusia 36 tahun itu bahkan baru-baru ini mengakui bahwa dia sedang berbicara dengan sejumlah pihak yang tertarik, tetapi dia sekarang telah menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun untuk memperpanjang masa kerjanya sebagai pelatih timnas Jerman.

Nagelsmann secara terbuka mengakui bahwa ia ingin menyelesaikan masa depannya sebelum Euro 2024 dan mantan pelatih RB Leipzig itu telah mendapatkan keinginannya.

Nagelsmann telah meninggalkan sepak bola klub sejak Maret 2023, ketika ia dipecat oleh Bayern dan digantikan oleh Thomas Tuchel, yang akan mengundurkan diri di Allianz Arena pada musim panas ini.

Bayern berusaha untuk bereuni dengan Nagelsmann, meskipun sebelumnya ada ketegangan di belakang layar dengan para pemain, dan dia muncul sebagai target utama setelah Xabi Alonso mengonfirmasi keinginannya untuk tetap bersama juara Bundesliga musim ini, Bayer Leverkusen.

Manajer Brighton & Hove Albion, Roberto De Zerbi, merupakan nama terkenal lainnya yang dihubungkan dengan Bayern, bersama dengan Hansi Flick - yang juga pernah menangani the Bavarians.

Sedangkan untuk the Reds, mereka telah mengalihkan perhatian mereka pada manajer Sporting Lisbon, Ruben Amorim, namun dia adalah salah satu dari sejumlah kandidat yang dipertimbangkan saat klub mempersiapkan diri untuk hidup tanpa Klopp, yang telah bertanggung jawab selama delapan setengah tahun.

Artikel Tag: julian nagelsmann, Bayern Munich, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/julian-nagelsmann-dipastikan-tak-akan-latih-bayern-munich-atau-liverpool
596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini