Julian Nagelsmann Bakal Tolak Tawaran Barcelona demi Bayern Munich

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 13 Apr 2024, 18:36 WIB
Julian Nagelsmann Bakal Tolak Tawaran Barcelona demi Bayern Munich

Julian Nagelsmann Bakal Tolak Tawaran Barcelona demi Bayern Munich

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Dengan musim yang semakin dekat, dewan direksi Barcelona kehabisan waktu, sehubungan dengan pencarian manajer baru. Salah satunya targetnya adalah Julian Nagelsmann.

Tim asal Catalan sudah cukup lama mempertimbangkan manajer baru dan belum menyelesaikan pilihan pilihan mereka. Fakta bahwa Xavi tidak dikesampingkan untuk tinggal lebih lama tidak membantu perjuangan mereka sama sekali. Akibat keragu-raguan Barcelona, pilihan klub di pasar manajerial perlahan-lahan mulai habis.

Dan kandidat terbaru yang akan dikesampingkan dari radar Barcelona adalah Julian Nagelsmann. Nagelsmann adalah salah satu dari banyak pelatih Jerman yang dipertimbangkan Barcelona sebagai pengganti Xavi musim panas ini. Namun seperti dilansir SportBILD (h/t Diario SPORT), nampaknya mantan pelatih Hoffenheim itu tinggal selangkah lagi untuk bergabung kembali dengan Bayern Munich pada musim panas mendatang.

Julian Nagelsmann saat ini bertanggung jawab atas tim nasional Jerman dan berusaha memastikan Piala Eropa mendatang di kandang sendiri. Namun pelatih asal Jerman itu telah mengindikasikan di masa lalu bahwa ia ingin menyelesaikan masa depannya sesegera mungkin. Untuk itu, tampaknya Bayern Munich sudah mampu meyakinkan pemain Jerman itu untuk kembali ke Bavaria.

Nagelsmann bertanggung jawab atas Bayern antara tahun 2021-2023, terutama memenangkan beberapa gelar Bundesliga. Dia sekarang berpeluang untuk kembali, terutama setelah musim buruk Bayern di bawah Thomas Tuchel, dengan juara Jerman itu siap kehilangan gelar Bundesliga. Dengan Nagelsmann semakin dekat untuk kembali ke Bayern Munich, opsi semakin langka bagi Barcelona. Namun tim Catalan tidak punya pilihan selain menunggu.

Pertandingan leg kedua melawan PSG, khususnya, akan menjadi penentu masa depan Xavi di Camp Nou. Jika Barcelona berhasil melewati PSG dan memastikan tiket ke semifinal Liga Champions, kita bisa memperkirakan klub akan melakukan upaya besar untuk mempertahankan Xavi setelah musim panas mendatang.

Namun satu hal yang pasti – Barca kemungkinan besar tidak akan menyelesaikan lowongan kepelatihan mereka dalam beberapa minggu ke depan dan kami mungkin harus menunggu lebih lama untuk mendapatkan hasil akhirnya.

Artikel Tag: julian nagelsmann, Barcelona, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/julian-nagelsmann-bakal-tolak-tawaran-barcelona-demi-bayern-munich
270  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini