Julian Draxter Ketakutan Ditimpa Tekanan Berlebih Di Schalke

Penulis: Robin
Kamis 10 Sep 2015, 22:13 WIB
Julian Draxter Ketakutan Ditimpa Tekanan Berlebih Di Schalke

Julian Draxter akhirnya memutuskan pindah ke Wolfsburg setelah tak tahan lagi ditimpa tekanan dengan upah kecil. (Speedrails)

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga.com - "Aku yakin bahwa aku tidak akan berhasil menahan tekanan dan harapan berlebihan di Schalke dengan upah yang kecil," kata Julian Draxter kepada media Jerman, Kicker.

Kekhawatiran Draxler dengan "tekanan dan harapan berlebihan" selama berada di Schalke telah terbukti, yang membuat gelandang 21 tahun ini memutuskan hengkang ke Wolfsburg.

Pemain muda yang bernilai tinggi ini akhirnya menandatangani kontrak jangka panjang selama lima tahun dengan Wolfsburg saat batas akhir transfer pemain Bundesliga, yang mengakhiri hubungan emosionalnya selama 14 tahun dengan klub masa kecilnya.

Gelandang serang ini telah lama dinilai pendukungnya sebagai pemain masa depan yang dibutuhkan Jerman, sementara banyak juga di Veltins Arena yang berharap Draxter akan membantu harapan Schalke untuk meraih posisi puncak di Bundesliga.

Tetapi usai didera cedera pada musim 2014-15, Draxler merasa tekanan di Schalke telah membuatnya semakin “mandul” untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. "Aku yakin bahwa aku tidak akan berhasil menahan tekanan dan harapan berlebihan di Schalke dengan upah yang kecil," katanya kepada media Jerman, Kicker.

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/julian-draxter-ketakutan-ditimpa-tekanan-berlebih-di-schalke
620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini