Julian Draxler Tak Mau Remehkan Kekuatan Club Brugge

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Sep 2021, 13:30 WIB
Winger Paris Saint-Germain, Julian Draxler.

Julian Draxler. (Foto: Fran Santiago)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Winger Paris Saint-Germain, Julian Draxler, memberikan komentar terkait pertandingan antara Les Parisiens kontra Club Brugge pada tengah pekan ini. Draxler mengaku tak mau meremehkan kekuatan tim asal Belgia tersebut.

Paris Saint-Germain akan melakoni pertandingan pertama mereka di Liga Champions musim ini dengan tandang ke markas Club Brugge, Kamis (16/9) dini hari WIB. Pada pertandingan ini, Les Parisiens menjadi tim yang diunggulkan untuk meraih kemenangan jika menilik komposisi pemain yang mereka miliki.

Namun Julian Draxler mengaku enggan untuk meremehkan lawannya tersebut. Draxler menilai klub asal Belgia itu akan tetap melakukan perlawanan dan membuat PSG tidak akan mudah untuk membawa pulang tiga angka.

"Ini Liga Champions, yang ada hanya pertandingan sulit. Brugge juga akan menjadi lawan yang tangguh, mereka adalah tim yang sangat bagus," ujar Draxler dilansir dari laman resmi PSG.

"Kami akan mempersiapkan diri dengan baik, menganalisis lawan karena mereka ada di sini bukan karena kebetulan. Semua tim yang ada layak berada di sini. Kami harus berada dalam kondisi terbaik kami, sama seperti di setiap pertandingan."

Lebih lanjut Draxler juga mengaku sudah tak sabar untuk kembali tampil di Liga Champions, kompetisi yang selalu dia impikan sejak kecil.

"Ketika Anda masih kecil, Anda bermimpi bermain di Liga Champions," ujarnya melanjutkan.

"Lagu tema itu membuat Anda bermimpi untuk menghadapi pemain terbaik di dunia. Setiap pertandingan terasa sangat istimewa. Ini adalah kompetisi penting bagi klub dan semua pemain yang terlibat. Kami juga tahu harus bisa tampil sebaik mungkin di setiap laga," pungkasnya.

Artikel Tag: Julian Draxler, Paris Saint-Germain, Club Brugge, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/julian-draxler-tak-mau-remehkan-kekuatan-club-brugge
665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini