Jude Bellingham Memberikan Pesan kepada Toni Kroos

Penulis: Senja Hanan
Rabu 22 Mei 2024, 15:01 WIB
Jude Bellingham Memberikan Pesan kepada Toni Kroos

Jude Bellingham Memberikan Pesan kepada Toni Kroos

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Gelandang andalan Real Madrid, Jude Bellingham memberikan pesan kepada Toni Kroos yang akan pensiun.

Ini merupakan sore yang cukup emosional di Real Madrid ketika legenda klub Toni Kroos mengumumkan keputusannya untuk pensiun dari sepak bola musim panas ini.

Pemain berusia 34 tahun itu memiliki dua pertandingan tersisa dalam seragam Los Blancos sebelum dia bermain untuk Jerman di Euro 2024 di tanah kelahirannya, setelah itu dia akan mengakhiri karirnya.

Semua rekan setim Kroos saat ini di Real Madrid dan beberapa mantan rekannya telah mengirimkan pesan yang menyentuh hati di media sosial setelah pengumuman tersebut. Kini, salah satu rekrutan Real Madrid musim panas lalu, Jude Bellingham, melalui media sosial, memberikan pujian kepada Kroos, dengan menyatakan bahwa menghabiskan satu tahun sebagai rekan setimnya saja tidak terasa cukup.

“Satu tahun tidak cukup. Terima kasih atas semua yang telah Anda berikan pada permainan ini, sungguh menyenangkan menikmati sepak bola dan kepribadian Anda sebagai penggemar dan terlebih lagi sebagai rekan satu tim,” tulis Bellingham.

Pada saat yang sama, pemain Inggris berusia 20 tahun itu mengingatkan Kroos bahwa tugasnya belum selesai musim ini, dengan final Liga Champions UEFA masih tersisa, sebelum mendoakan yang terbaik untuknya di masa depan.

“Masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan musim ini, tapi semoga yang terbaik untuk apa pun yang terjadi selanjutnya untuk Anda dan keluarga. LEGENDA!"

Dengan Kroos akan gantung sepatu, Carlo Ancelotti kemungkinan akan memikirkan perubahan peran untuk Bellingham untuk musim depan. Pemain internasional Inggris ini sebagian besar tampil sebagai gelandang serang dalam formasi berlian di musim debutnya di Real Madrid.

Namun dengan pindahnya Kroos di akhir musim, Bellingham mungkin diminta untuk pindah ke peran yang lebih dalam di lini tengah musim depan. Ini akan membuka ruang bagi pemain seperti Arda Guler dan Brahim Diaz untuk tampil di peran lini tengah menyerang.

Artikel Tag: Toni Kroos, Jude Bellingham., Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jude-bellingham-memberikan-pesan-kepada-toni-kroos
487  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini