Jude Bellingham Dianggap Cocok Bermain untuk Liverpool, Ini Alasannya

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 11 Nov 2021, 11:30 WIB
Jude Bellingham

Jude Bellingham (Foto: The Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Paul Robinson mengganggap gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham akan cocok bermain untuk Liverpool.

Seperti yang diberitakan oleh Sport1 pada Oktober lalu, direktur Olah raga Dortmund Sebastian Kehl membenarkan mengenai ketertarikan Liverpool pada Jude Bellingham. Dan menurut Robinson, jika pemain berusia 18 tahun tersebut pindah ke Anfield, ia bisa bermain di lini tengah atau mengisi salah satu tempat di lini depan tim asuhan Jurgen Klopp tersebut.

Bellingham terikat kontrak dengan BVB hingga 2025 dan telah menyumbang tiga gol dan tujuh assist dalam 18 penampilannya musim ini. Robinson pun meyakini bahwa gelandang Die Borussen tersebut akan lebih bagus dibanding Jadon Sancho yang bergabung dengan Manchester United pada Juli lalu.

“Dia sudah menjadi pemain kelas atas pada usia 18 tahun. Dia akan lebih baik daripada Sancho yang juga keluar dari Bundesliga,” katanya Robinson kepada Football Insider.

“Dengan melihat cara Liverpool bermain, dia bisa sangat cocok dengan sistem mereka. Cara Klopp bermain dan apa yang dia minta dari para pemainnya, itu akan sangat cocok. Bellingham bisa bermain sebagai salah satu dari front three atau dia bisa juga bermain di belakang front three tersebut," tambahnya.

“Saya sangat terkesan dengannya musim ini. Dia tidak takut berlari melewati bek dan dia juga memiliki manajemen permainan yang bagus. Anda dapat mengatakan bahwa dia memiliki pengetahuan tentang permainan. Dia tahu waktu yang tepat untuk mengoper bola. Dengan melihat bagaimana LFC bermain, maka dia akan sangat cocok dengan tim itu," pungkasnya.

Artikel Tag: Jude Bellingham., Borussia Dortmund, Bundesliga, Liverpool, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jude-bellingham-dianggap-cocok-bermain-untuk-liverpool-ini-alasannya
584  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini