Juan Cuadrado Redakan Spekulasi Kepindahannya ke Arsenal

Penulis: Rei Darius
Sabtu 16 Sep 2017, 20:12 WIB
Juan Cuadrado Redakan Spekulasi Kepindahannya ke Arsenal

Cuadrado tak berniat pindah ke Arsenal (Image: Soccer Highlights)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Winger milik Juventus, Juan Cuadrado, menyatakan dengan bersikeras bahwa ia merasa bahagia di Turin menyusul dengan spekulasi transfer yang beredar seputar dirinya yang diminati oleh Arsenal dalam beberapa waktu belakangan ini.

Sang pemain tim nasional Kolombia ini sebelumnya pernah berkarier di Inggris usai Chelsea menebusnya dari Fiorentina pada bursa transfer musim dingin 2015, namun ia hanya tampil di 15 pertandingan untuk The Blues sebelum kembali ke Italia.

Pemain berusia 29 tahun ini sukses menemukan kembali performa terbaiknya ketika dipinjamkan ke Juventus pada musim 2015/2016 dan 2016/2017, sebelum dipermanenkan pada musim panas lalu.

Masa depannya mulai diragukan lantaran Bianconeri memiliki banyak winger pada saat ini dan ada kabar ketertarikan dari Arsenal yang bersedia menampungnya pada bursa transfer bulan Januari nanti.

"Pindah? Saya tidak pernah berpikir tentang meninggalkan Juventus, saya bahagia di sini dan saya ingin melanjutkan karier saya dengan klub hebat ini," ujar Cuadrado ketika diwawancarai oleh Sky Sport.

Sang jawara bertahan ini tak membuat kesalahan di tiga pertandingan perdana Serie A dengan menyapu bersih sembilan poin, namun menelan kekalahan 0-3 dari Barcelona pada partai pembuka Liga Champions.

Selagi hasil itu merupakan gambaran dari kemunduran mereka, namun Cuadrado percaya diri bahwa pasukan asuhan Massimiliano Allegri sedang dalam kondisi yang baik.

"Dalam dua pekan terakhir, saya berlatih dengan baik dan perlu mencapai level terbaik dalam kebugaran," sambung pemain berambut kribo ini. "Kami mencapai level yang sangat bagus, berlatih dengan tekad besar. Itu akan baik saja dan kami semua berkomitmen untuk melakukan segalanya dengan baik."

Artikel Tag: Juan Cuadrado, Juventus, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juan-cuadrado-redakan-spekulasi-kepindahannya-ke-arsenal
528  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini