Jovetic: Icardi & Saya Akan Terus Meningkat Demi Inter

Penulis: Rei Darius
Minggu 13 Des 2015, 20:22 WIB
Jovetic: Icardi & Saya Akan Terus Meningkat Demi Inter

Jovetic Dan Icardi Semakin Mengerti Satu Sama Lain

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Striker andalan Inter Milan, Stevan Jovetic, meyakini bahwa kerjasamanya dengan Mauro Icardi di lini depan Il Nerazzurri akan terus menguat di setiap pertandingan dan mereasa bahwa timnya memiliki peluang besar untuk menangkan Scudetoo musim ini.

Inter Milan berhasil menundukkan Udinese dengan skor telak 4-0 di hari Sabtu malam (12/12) dalam lanjutan gelaran pentas Serie A, dengan Jovetic mencetak salah satu gol diantaranya. Hasil tersebut membuat pasukan Roberto Mancini mantap memimpin klasemen dengan keunggulan empat poin dari Fiorentina di peringkat kedua yang baru berlaga di hari Minggu ini (13/12) melawat ke Juventus Stadium di Turin.

"Melawan Udinese, kami tampil dengan sangat baik. Meskipun begitu, kami memiliki banyak peluang untuk memperlebar keunggulan, namun kami gagal memanfaatkannya." ucap Jovetic kepada Mediaset Premium

Jovetic Inter

Semenjak mendarat di Stadio Giuseppe Meazza, pemain berusia 26 tahun ini, Jovetic, bermain dengan cukup baik bersama Icardi dan kerjasama mereka semakin terlihat nyata di laga melawan Udinese seiring dengan dua gol yang dilesakkan sang striker asal Argentina tersebut di malam itu. "Saya dan Icardi sedang dalam performa baik dan melawan Udinese, kami menunjukkan bahwa kami dapat bermain sangat baik bersama, kami akan terus meningkatkan permainan." sambung Jovetic.

Pemain tim nasional Montenegro ini kemudian membicarakan peluang timnya untuk meraih Scudetto di musim in. "Kami semua percaya diri bahwa kami mampu membawa Inter meraih Scudetto, sebab kami adalah Inter Milan."

icardi inter

Sementara itu, Roberto Mancini mengungkapkan kegembiraannya setelah kemenangan di laga ini. "Kemenangan disini adalah hal yang sangat penting. Kami menunjukkan semangat dengan benar dan itu krusial sebab tak ada pertandingan yang mudah. Malam ini, dalam beberapa momen kami menderita sebab mereka (Udinese) adalah tim yang baik, namun begitu kami mampu mengembangkan permainan di babak kedua." ucap sang pelatih.

"Kemenangan malam ini tak terlalu mengubah posisi di klasemen dan masih terlalu awal untuk membicarakan perebutan gelar Scudetto. Saya setuju bahwa Icardi adalah pemain yang hebat, saya tak pernah meragukan hal itu. Dia sudah mencetak enam gol sejauh ini dan itu adalh jumlah yang banyak. Jovetic juga tampil dengan baik, mereka mulai saling mengerti satu sama lain."

Artikel Tag: Stevan Jovetic, Mauro Icardi, Inter Milan, Roberto Mancini, Udinese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jovetic-icardi-saya-akan-terus-meningkat-demi-inter
878  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini