Jota Senang Bisa Tambah Dinamika Baru Pada Lini Depan Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Selasa 06 Apr 2021, 23:01 WIB
Jota Senang Bisa Tambah Dinamika Baru Pada Lini Depan Liverpool

Diogo Jota / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Diogo Jota cukup bahagia karena kedatangannya di Liverpool dapat memberikan dinamika bermain baru bagi tim setelah sekian lama mengandalkan trio FirManSah.

Dia telah memperkuat opsi Klopp di sepertiga akhir lapangan, dengan pemain nomor 20 itu mampu menambahkan dinamika baru ke lini depan Liverpool yang mapan dengan berisikan pemain-pemain seperti Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino.

Jota mengatakan: "Jelas dunia membicarakan mereka (tiga penyerang) karena prestasi tim secara umum, jadi mereka bisa bersinar karena mereka adalah trio penyerang.

"Tapi kemudian terserah manajer untuk memutuskan siapa yang akan bermain, sistem yang akan kami gunakan. Misalnya, pada pertandingan terakhir (melawan Arsenal) kami mengubah sistem, kami memainkan keempatnya. Jadi hal-hal ini bisa terjadi, kami bisa memainkan sistem yang berbeda.

"Manajer yang memutuskan apa yang terbaik untuk tim dan sebagai individu kami perlu melakukan yang terbaik di lapangan.

"Di dalam kotak, saya tidak suka melakukan terlalu banyak hal. Jika tujuannya adalah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola, itulah yang ingin saya lakukan.

"Dalam hal saya mencetak gol atau menyediakan bola atau menyeret pemain bertahan, jika itu targetnya, itulah yang ingin saya lakukan."

Dua gol yang dibuat penyerang asal Portugal ini bagi The Reds pada laga melawan Arsenal, dapat menjadi modal bagus baginya untuk kembali menambah punda pundi golnya ketika anak asuh Klopp bertandang ke Spanyol untuk menghadapi Real Madrid di Liga Champions.

Artikel Tag: Liverpool, Diogo Jota, Premier League 2021

503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini